4 Fakta When Dawn Comes Again, Kolaborasi Colde dengan Baekhyun EXO

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 09:52 WIB
Tips Diet Baekhyun EXO yang Selalu Tampil Energik di Panggung
Foto: Twitter @B_Hundred_Hyun
Jakarta -

Hari ini (21/07/2021) pukul 16.00 WIB, Baekhyun EXO akan merilis single duet dengan Colde bertajuk When Dawn Comes Again. Tentunya perilisan lagu ini menjadi kabar gembira bagi para EXO-L, karena mereka bisa mengobati rindunya untuk kembali mendengarkan suara merdu Baekhyun yang saat ini tengah menjalani wajib militer.

Kalau kamu penasaran dengan single duet terbaru Baekhyun, intip deretan fakta menariknya di bawah ini:

1. Disiapkan Baekhyun Sebelum Wamil

When Dawn Comes Again merupakan lagu yang telah dipersiapkan Baekhyun jauh sebelum dirinya melakukan wajib militer pada bulan Mei 2021 lalu. Baekhyun bahkan sempat membocorkan kepada para fans, kalau mereka bisa menantikan single duetnya dalam waktu dekat kala itu.

2. Berduet dengan Colde

Di lagu When Dawn Comes Again, Colde akan menjadi teman duet Baekhyun. Colde merupakan musisi asal Korea Selatan yang telah dikenal oleh penikmat musik K-Indie.

Dalam setiap karyanya, Colde lebih banyak menggunakan melodi bernada lembut sehingga membuat setiap lagunya selalu easy listening. Colde juga dikenal sebagai musisi sekaligus produser muda berbakat, yang beberapa kali pernah menciptakan lagu untuk penyanyi ternama Korea Selatan lainnya seperti Heize, Crush hingga Loco.

3. Bukan Kali Pertama Bekerjasama

Ini bukanlah kali pertama Colde bekerjasama dengan Baekhyun EXO. Penyanyi yang punya nama asli Kim Hee Soo ini juga pernah terlibat di beberapa single solo Baekhyun sebelumnya.

Beberapa lagu Baekhyun yang juga pernah diproduksi Colde antara lain Love Scene, Diamond, dan Love Again.

4. Bergenre Ballad R&B

[Gambas:Youtube]

Jelang perilisannya, Rabu kemarin (21/07/2021), Colde telah memberi sedikit bocoran mengenai When Dawn Comes Again lewat dua teaser MV yang diupload di akun Instagram pribadinya. Menariknya, aktor Nam Yoon Su digaet sebagai model video klip di single duet Baekhyun dengan Colde kali ini.

Teaser tersebut dibuka dengan pemandangan kota di malam hari dan seorang pria yang diperankan aktor Nam Yoon Su yang terlihat sedang menatap sebuah gedung yang berada di pusat kota Seoul dan dilengkapi dengan alunan gitar. Dari tempo dan alunan melodi yang ditampilkan, When Down Comes Again sepertinya akan bergenre ballad R&B dengan tempo yang lambat.



Simak Video "Baekhyun EXO Jadi Pekerja Publik Selama Wamil Karena Alasan Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)