Pengumuman! BTS Gelar Konser Permission to Dance on Stage 24 Oktober

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 14:53 WIB
BTS
Foto: (dok. Big Hit Music)
Jakarta -

Sukses dengan perilisan sejumlah single, BTS kembali mengumumkan konser online. Mereka akan menggelar BTS Permission to Dance On Stage pada 24 Oktober 2021 secara online.

Secara resmi, Big Hit Music mengumumkan konser tersebut dengan merilis poster utama. Penuh dengan dekorasi warna oranye seperti single Butter, konser akan digelar mulai pukul 16.30 WIB.

Namun, Big Hit Music masih belum mengumumkan secara resmi soal pembelian tiket dan harganya. Nantikan informasi selanjutnya ya, ARMY!

BTS Permission to Dance on Stage merupakan konser online yang digelar BTS setahun setelah BTS Map of the Soul ON:E pada Oktober 2020. Sebelumnya, konser tersebut berhasil menarik penonton hingga lebih dari satu juta orang dari 191 wilayah di seluruh dunia.

Sementara itu, BTS juga baru saja mengumumkan akan merilis single terbaru berjudul My Universe. Single tersebut menjadi single kolaborasi RM Cs dengan Coldplay.

Single tersebut akan dirilis pada 24 September 2021, beserta perilisan CD yang bersisikan dua lagu, yaitu My Universe dan My Universe versi instrumen. Tak lama setelah pre-order dibuka, single album tersebut langsung terjual habis dalam waktu beberapa menit.

Member BTS diketahui juga ikut berpartisipasi dalam penggarapan lagu. Nama RM, J-Hope, dan Suga dikreditkan sebagai komposer untuk My Universe. Lagu ini nantinya juga akan dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Korea.

Di sisi lain, BTS kini tengah mempersiapkan diri untuk kembali menghadiri sesi tahunan Majelis Umum PBB di New York pada 19 hingga 23 September 2021. Mereka bertugas sebagai utusan presiden untuk generasi masa depan dan budaya, dan akan mendampingi Presiden Moon Jae In untuk menghadiri acara tersebut.



Simak Video "Dear ARMY, BTS Gelar Konser Konser Online Kedua pada 24 Oktober!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)