Kang Daniel dan Miyavi Bakal Kolaborasi Lewat Hush Hush

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 19:34 WIB
Kang Daniel
Foto: dok Konnect Entertainment
Jakarta -

Kang Daniel untuk pertama kalinya akan merilis lagu dalam bahasa Jepang. Lagu tersebut merupakan kolaborasi dengan musisi Jepang, Miyavi.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Miyavi melalui postingannya di media sosial. Keduanya akan berkolaborasi lewat lagu Hush Hush.

Hush Hush merupakan salah satu lagu yang akan dirilis oleh Miyavi melalui album terbarunya berjudul Imaginary. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada 15 September 2021.

"Menghitung hari! Dua hari lagu sebelum perilisan album," tulis Miyavi melalui akun Twitter-nya.

"Miyavi akan berkolaborasi dengan Kang Daniel, bintang K-Pop, untuk lagu Hush Hush. Ini akan menajadi lagu pertama Kang Daniel dalam bahasa Jepang," lanjutnya.

[Gambas:Youtube]

Dalam video yang dirilis, Miyavi memperlihatkan pesona yang powerful melalui lagunya. "Kami tahu bagaimana cara membuat kalian tergerak!" ujar Miyavi.

Miyavi merupakan musisi besar di Jepang. Ia bukan hanya seorang penyanyi, tapi juga gitaris, penulis lagu, hingga produser.

Ia aktif sebagai musisi sejak 1999 lewat band visual kei bernama Due le quartz. Ia kemudian menjadi musisi solo sejak 2002, sebelum kemudian membentuk grup S.K.I.N pada 2007 dan mendirikan perusahaan musik sendiri bernama J-glam.

Di sisi lain, Kang Daniel merupakan musisi yang debut lewat Produce 101 musim kedua dan tergabung dalam Wanna One pada 2017. Setelah kontrak mereka selesai, pria kelahiran Busan, Korea Selatan tersebut debut sebagai artis solo dan debut dengan Color on Me dan mendirikan agensi sendiri bernama Konnect Entertainment.

Sejumlah artis resmi tergabung di bawah manajemen tersebut. Di antaranya seperti CL, yang bekerja sama dengan Very Cherry, dan belum lama ini Yuju eks GFRIEND ikut bergabung dengan manajemen Konnect Entertainment.



Simak Video "Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)