Hyunjin Stray Kids dan Karina aespa Dikira Pacaran Gegara Wallpaper Ponsel

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 17:30 WIB
Hyunjin Stray Kids
Foto: (dok. Instagram/realstraykids)
Jakarta -

Hyunjin Stray Kids belum lama ini dikabarkan sedang menjalin asmara dengan Karina aespa. Rumor tersebut muncul gara-gara beredarnya foto wallpaper ponsel sang idola.

Pada foto yang tersebar, Hyunjin tampak menghadap ke belakang dengan ponsel yang terbuka dalam keadaan menyala. Netizen pun berspekulasi wallpaper ponsel Hyunjin adalah foto Karina karena memiliki kemiripan dengan foto yang beberapa waktu lalu diunggah oleh member aespa tersebut.

Tak hanya itu, netizen juga mengklaim Hyunjin dan Karina menunjukkan hubungan mereka melalui nama yang digunakan di aplikasi Dear U. Lysn Bubble. Keduanya disebut sama-sama menggunakan hati berwarna biru di belakang nama mereka.

Tak ingin membiarkan rumor semakin berlarut-larut Hyunjin pun angkat bicara. Walaupun tidak secara gamblang membahas soal rumor tersebut, namun ia menunjukkan wallpaper ponselnya kepada fans melalui aplikasi Bubble.

Gambar tersebut berupa laki-laki dan perempuan yang sedang berciuman. Hyunjin mengaku terinspirasi setelah menonton sebuah drama.

Hyunjin Stray KidsHyunjin Stray Kids Foto: (dok. ist)

"Latar belakang ponselku. Hatiku berdebar saat menonton drama, jadi aku menggambar croquis (sketsa)," tulisnya.

Sementara itu, Stray Kids belum lama ini merilis album NOEASY. Mereka langsung mencetak rekor baru stelah terjual lebih dari 1,1 juta copy.

Angka tersebut membuat Stray Kids resmi menjadi million-seller group. Album NOEASY menjadi album pertama dari grup JYP Etertainment yang meraih prestasi tersebut.

Tak hanya itu, Thunderous, yang menjadi lagu utama, berhasil meraih posisi pertama di chart iTunes di 52 negara. Video klip lagu tersebut hingga kini juga sudah ditonton lebih dari 60 juta kali.

NOEASY merupakan album studio kedua yang dirilis Stray Kids. Album tersebut juga menjadi comeback perdana Stray Kids di tahun 2021 setelah album repackaged In Life pada September 2020.



Simak Video "Hyunjin yang Akhirnya Kembali ke Pelukan Stray Kids dan STAY"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/aay)