Jun Ji Hyun Jadi Aktris Termahal Korea, Bayaran Capai Rp 209 M

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 15:38 WIB
Jun Ji Hyun
Foto: dok. Stonehenge
Jakarta -

Kiprah aktris Jun Ji Hyun di dunia akting sudah tak perlu diragukan lagi. Setiap tahunnya, sang aktris selalu punya gebrakan baru di dunia akting.

Hal tersebut membuat Jun Ji Hyun kini menjadi selebriti dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. Di tahun 2021, sang aktris ditaksir menerima bayaran sebesar 17 miliar Won atau sekitar Rp 209 miliar.

Berdasarkan sejumlah laporan media Korea Selatan, Jun Ji Hyun menerima setidaknya 1 miliar Won untuk membintangi sebuah iklan. Tahun ini, sang aktris dipercaya untuk membintangi iklan 16 brand berbeda, yang mana membuatnya menerima setidaknya 17 miliar Won tahun ini.

Angka tersebut mengalahkan bayaran yang diterima aktor Kim Soo Hyun, yang berada di posisi kedua, dengan bayaran 13 miliar Won. MC Yoo Jae Suk berada di posisi ketika dengan pendapatan 10 miliar Won.

Song Joong Ki berada di posisi empat dengan bayaran 8 miliar Won, disusul dengan Lee Seung Gi di posisi lima dengan bayaran 7 miliar Won. Posisi enam ditempati oleh Shin Dong Yup dengan bayaran 5 miliar Won, sementara posisi ketujuh adalah Song Hye Kyo yang menerima 4 miliar Won tahun ini.

Sementara itu, Jun Ji Hyun baru saja menunjukkan akting luar biasa lewat spinoff Kingdom: Ashin of the North. Aktingnya mendapat pujian, tak hanya di Korea Selatan tetapi juga secara global.

Penampilan Jun Ji Hyun di drama terbaru, Mount Jiri, juga sangat dinantikan oleh para penggemar. Di drama tersebut, ia beradu peran dengan Joo Ji Hoon.

Drama ini akan bercerita tentang para penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri yang bertugas untuk mengevakuasi orang-orang yang ada di sekitar lokasi Gunung Jiri.



Simak Video "Agensi Jun Ji Hyun Bantah Gosip Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)