Jun dan The8 Pulang ke China, SEVENTEEN Promosi dengan 11 Member

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 17:21 WIB
SEVENTEEN
Foto: Dok. Twitter @pledis_17
Jakarta -

Pledis Entertainment belum lama ini mengumumkan perubahan baru yang terjadi pada SEVENTEEN. Dua membernya akan pulang ke China untuk sementara dan melakukan aktivitas di sana.

Hal tersebut diumumkan Pledis Entertainment melalui sebuah pernyataan. Jun dan The8 akan kembali ke China untuk sementara demi menyelesaikan aktivitas yang sebelumnya tertunda karena COVID-19.

"Perusahaan kami memberikan dukungan penuh untuk aktivitas grup dan individu member SEVENTEEN. Kami merencanakan kegiatan Korea dan internasional untuk para member dengan menjajaki berbagai peluang sehingga sang artis dapat menunjukkan potensi penuh mereka kepada penggemar," ujar Pledis Entertainment.

"Sebagai bagian dari upaya ini, anggota SEVENTEEN Jun dan The8 akan memfokuskan kegiatan mereka di China dari bulan September hingga Desember. Mereka akan melanjutkan aktivitas mereka di China yag tertunda karena COVID-19, juga akan menghabiskan waktu bersama keluarga setelah terpaksa berpisah dari mereka karena pandemi," lanjutnya.

Hal ini menyebabkan SEVENTEEN untuk sementara waktu harus melakukan promosi sebagai grup dengan 11 orang member. Manajemen pun meminta pengertian fans soal keputusan ini.

"Selama periode ini, SEVENTEEN akan melakukan promosi di Korea Selatan dengan 11 orang member," tegas manajemen.

"Kami meminta pengertian kalian. Kami juga berharap kalian menantikan aktivitas SEVENTEEN baik di Korea maupun di luar negeri selama paruh kedua 2021," pungkasnya.

Sementara itu, SEVENTEEN belum lama ini comeback dengan merilis Your Choice pada Juni 2021. Mereka dikonfirmasi akan kembali merilis comeback pada Oktober 2021.

ni juga akan menjadi comeback perdana SEVENTEEN setelah seluruh member sepakat memperpanjang kontrak dengan PLEDIS Entertainment. Setelah melalui diskusi panjang, S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino kembali mempercayakan karier mereka pada Pledis.



Simak Video "Pledis Umumkan Perilisan Album Baru Seventeen Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)