Mark GOT7 hingga BIBI Bakal Isi OST Film Shang-Chi?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 11:55 WIB
Mark Tuan
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kehadiran Mark Tuan di karpet merah premier film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di Los Angeles menghebohkan publik. Banyak kemudian yang berspekulasi soal keterlibatan member GOT7 tersebut di film Marvel.

Belum lama ini, Ahgase dihebohkan dengan foto-foto Mark yang tampil kasual dengan jas biru muda di karpet merah film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Ia juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram-nya.

Ahgase pun mulai mencari tahu maksud dari kedatangan Mark Tuan di acara tersebut. Dan belum lama ini, diketahui sang musisi tertulis di situs fans Marvel Cinematic Universe Wiki dan berkontribusi dalam mengisi soundtrack yang masih belum diketahui judulnya.

Tak lama kemudian, beredar juga daftar track list soundtrack Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang menuliskan nama sejumlah musisi Asia. Ada Rich Brian, JJ Lin, Warren Hue, NIKI, hingga Audrey Nuna.

Nama Mark Tuan dan BIBI pun tertulis di dalamnya. Mereka disebut akan berkolaborasi lewat lagu berjudul Never Gonna Come Down.

[Gambas:Instagram]

Selain itu, ada musisi K-Pop lain yaitu Henry Lau yang akan berkolaborasi dengan Adawa dan Shayiting EL lewat lagu Baba Says. Begitu juga dengan Seori yang akan berkolaborasi dengan Warren Hue lewat lagu Warriors.

Hingga kini, pihak Marvel maupun Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings masih belum mengkonfirmasi kebenaran dari daftar tersebut. Namun melalui akun Instagram-nya, BIBI membenarkan keterlibatannya sebagai pengisi soundtrack.

"Apakah ini benar kalau Seori dan BIBI akan mengisi soundtrack untuk film Marvel?" ujar salah satu fans yang di-repost di Instagram Story oleh BIBI.

"Ini benar terjadi!" tulis BIBI sebagai jawaban.

Nah, nantikan informasi selanjutnya soal soundtrack Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, ya gengs!

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dibintangi oleh aktor China-Kanada Simu Liu, Michelle Yeoh, hingga Awkwafina. Film ini bakal dirilis 3 September 2021.



Simak Video "Debut Superhero Asia-Amerika Pertama Marvel Lewat 'Shang-Chi'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)