6 Poin Permintaan Maaf Joy Red Velvet dan Crush usai Go Public

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 24 Agu 2021 14:16 WIB
Crush dan Joy Red Velvet
Foto: dok. Instagram _imyour_joy
Jakarta -

Satu lagi pasangan artis Korea yang telah mengumumkan hubungan asmaranya ke depan publik, yakni Joy Red Velvet dan solois Crush pada Senin (24/8/2021). Hubungan mereka dikabarkan oleh Sports Chosun yang berhasil memotret keduanya tengah jalan bareng bersama anjing masing-masing.

Tidak lama setelah agensi mengonfirmasi hubungan mereka, Joy dan Crush pun membuat surat permintaan maaf untuk penggemar yang terkejut dengan kabar bahagia ini. Yuk, simak sederet fakta surat permintaan maaf Joy dan Crush untuk fans berikut ini:

1. Permintaan Maaf Joy Telah Membuat Penggemar Terkejut

Melalui Bubble Lysn, Joy meminta maaf kepada penggemar karena telah membuat mereka terkejut dengan kabar kencannya bersama Crush. "Maafkan aku Luvies, kau pasti yang paling terkejut dengan berita mendadak ini. Akan sangat bagus jika aku bisa memberitahumu sebelumnya," tulis Joy yang dilansir Koreaboo, Selasa (24/8/2021).

2. Joy Juga Ikut Terkejut Dengan Bocornya Kabar Kencan Tersebut

Berdasarkan surat yang ditulis oleh penyanyi bernama asli Park Soo Young tersebut, dia juga terkejut dengan kabar yang dirilis terlalu cepat karena baru memulai hubungan asmara tersebut.

"Kami masih pada tahap di mana kami baru saja mengkonfirmasi perasaan kami satu sama lain dan mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit. Jadi saya berhati-hati namun panik karena artikel itu keluar secepat ini, tetapi saya menulis posting ini karena saya pikir Luvies bahkan lebih terkejut dari saya," ungkapnya.

3. Meminta Fans Untuk Mendukung dan Tidak Mengkhawatirkan Hubungan Asmaranya

Joy juga meminta penggemar untuk terus mendukung hubungan asmaranya dan tidak perlu mencemaskan berbagai hal setelah kabar ini mencuat.

"Saya sangat berharap bahwa Luvies yang telah menghargai dan mencintai saya sampai sekarang dapat memahami dan mendukung. Saya benar-benar minta maaf untuk mengejutkan Anda begitu tiba-tiba. Aku benar-benar khawatir kalian akan mengkhawatirkan berbagai hal hari ini. Saya akan berusaha lebih keras sehingga kalian tidak terlalu khawatir," tulisnya.

4. Crush Sebut Sosok Joy Membuatnya Bahagia

Crush pun menyusul Joy dengan memposting pesan di fancafe dan menyebut bahwa sosok wanita tersebut membuatnya hidup bahagia.

"Terima kasih untuk teman yang cerdas dan positif ini, aku jadi punya lebih bayak hari untuk tersenyum dan hatiku menjadi lebih sehat," tulis Crush yang dilansir Koreaboo, Selasa (24/8/2021).

5. Crush Juga Terkejut dengan Bocornya Kabar Pacaran

Sama dengan Joy, Crush juga terkejut dengan artikel yang keluar sangat cepat dan memikirkan penggemar yang lebih terkejut.

"Baru-baru ini kami mengkonfirmasi bagaimana perasaan satu sama lain, perlahan dan serius. Jadi saya ingin memberi tahu kalian terlebih dahulu pada waktu yang tepat, tetapi entah bagaimana sebuah artikel keluar dan saya cukup terkejut juga. Hatiku berat memikirkan penggemar saya yang akan lebih terkejut dengan berita yang tiba-tiba dan juga mungkin bahkan sedih karenanya," terangnya.

6. Berterima Kasih kepada Penggemar yang Mendukung Kisah Cintanya

Solois ini juga berterima kasih kepada penggemar yang merespon positif dan mendukung hubungannya dengan Joy.

"Saya akan berterima kasih jika Anda dapat memandang kami secara positif dengan kebaikan. Saya akan memastikan untuk bertanggung jawab dan menunjukkan kepada semua orang yang selalu mendukung saya tanpa syarat dan mendukung saya dengan cinta," ungkapnya.



Simak Video "Joy 'Red Velvet' dan Crush 'Dijodohkan' Lewat Lagu Duet"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)