Kenalan dengan Crush, Solois Kekasih Joy Red Velvet

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 16:50 WIB
Crush dan Joy Red Velvet
Foto: dok. Instagram _imyour_joy
Jakarta -

Sejak Senin pagi (23/08/2021), publik dikejutkan dengan berita jalinan asmara antar Joy Red Velvet dengan Crush yang pertama kali dilaporkan oleh media Sports Chosun. Joy dan Crush diketahui menjadi dekat setelah berkolaborasi lewat lagu Mayday pada Mei 2020.

Kabar hubungan mereka juga telah dikonfirmasi P-Nation dan SM Entertainment, yang merupakan manajemen Joy dan Crush. Kalau kamu belum mengenal sosok kekasih Joy Red Velvet, berikut deretan fakta tentang Crush:

1. Debut sebagai Solois

Crush memulai kariernya di industri musik K-Pop sejak 2014 lalu. Saat itu, dia mengawali debutnya sebagai solois dengan merilis single bertajuk Sometimes. Di tahun yang sama, Crush langsung mengeluarkan album perdananya yang berjudul Crush On You.

Di awal debutnya, dia berada di bawah naungan agensi Amoeba Culture yang juga merupakan agensi dari Gaeko dan grup Dynamic Duo.

2. Member Grup Fanxy Child

Tidak hanya berkarier sebagai solois, penyanyi yang punya nama asli Shin Hyo Seob ini juga tergabung dalam grup hip hop Fanxy Child bersama Zico, Millic, Penomeco dan Dean. Beberapa lagu yang pernah dirilis diantaranya Fanxy Child, Bermuda Triangle dan Paradise.

3. Pengisi Soundtrack Drama Korea

Crush juga dikenal sebagai penyanyi yang sering didapuk mengisi soundtrack berbagai drama Korea populer. Beberapa drama Korea yang soundtracknya dinyanyikan oleh Crush adalah It's Okay, That's Love, Goblin: The Lonely and Great God, Crash Landing on You dan Itaewon Class.

4. Sering Kolaborasi dengan Musisi Papan Atas

Solois yang dikenal dengan suara R&B dan hip-hop ini, beberapa kali kerap berkolaborasi dengan musisi papan atas Korea. Diantarnya Zico Blok B, Loco, Taeyeon SNSD, Colde, Jay Park, Epik High hingga dengan sang kekasih, Joy Red Velvet lewat lagu Mayday yang dirilis Mei 2020.

5. Tipe Idealnya adalah Irene Red Velvet

Sebelum resmi berpacaran dengan Joy, dalam siaran Radia Star 2018, Crush pernah bilang kalau tipe idealnya adalah Irene yang tak lain rekan satu grup Joy di Red Velvet. Crush bahkan sampai terkesan dengan kecantikan leader Red Velvet itu.

Dirinya bahkan sempat memuji Irene saat Crush bertemu langsung dengannya. Tapi ketertarikan Crush dengan Irene berubah, saat Joy tahu tentang tipe idealnya. Tanpa ragu, Crush bilang kepada Joy kalau sebenarnya tipe idealnya adalah perempuan seperti Joy.



Simak Video "Joy 'Red Velvet' dan Crush 'Dijodohkan' Lewat Lagu Duet"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)