Key SHINee Rilis Single Jelang Comeback dengan Album Solo 30 Agustus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 24 Agu 2021 13:38 WIB
Key SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Key SHINee dikonfirmasi akan merilis album solo pada September 2021. Jelang perilisan, ia telah mempersiapkan sebuah single yang akan dirilis lebih dulu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh SM Entertainment sebagai manajemen. Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, Key akan merilis lagu berjudul Hate that... pada 10 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB.

Lagu tersebut dapat didengarkan melalui sejumlah situs musik. Hate that... merupakan sebuah kado yang diberikan Key untuk penggemarnya yang telah menunggu lama.

Key dikenal sebagai artis yang serba bisa. Tak cuma jago menyanyi, ia juga mencuri perhatian lewat penampilan dan aktingnya.

Ini merupakan kembalinya Key sebagai penyanyi solo setelah 2019. Kala itu , ia merilis album repackaged berjudul I Wanna Be pada 2019.

Key debut di bawah naungan SM Entertainment sebagai member dari SHINee pada 2008. Ia kemudian debut sebagai solois pada November 2018 dengan merilis single Forever Yours.

Ia kemudian merilis album pertamanya bertajuk Face pada Desember 2018. Key berkontribusi dalam penulisan untuk albumnya.

Pada 2019, Key merilis sejumlah single seperti Cold dan I Wanna Be. Ia juga merilis sejumlah soundtrack drama seperti Bravo (dengan Leeteuk Super Junior) yang merupakan soundtrack drama History of Salary Man, Key of Secret, yang merupakan soundtrack Magic Adventure - The Crystal of Dark, hingga cool (berkolaborasi dengan Doyoung) yang merupakan soundtrack Squad 38.

Selain itu, Key juga menjajal dunia akting dengan tampil di sejumlah serial seperti Salamander Guru and the Shadows, Drinking Solo, hingga The Guardians. Ia juga tampil di sejumlah variety show seperti DoReMi Market hingga I Live Alone.

Nah, nantikan kabar selanjutnya soal comeback Key SHINee ya, Shawol!



Simak Video "Gemerlap Konser KEY SHINee yang Bertema Retro-Futurisme"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)