Kejutan dari THE BOYZ dan detikcom untuk The B Indonesia!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 09 Agu 2021 15:50 WIB
THE BOYZ
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

THE BOYZ akhirnya comeback dengan merilis mini album keenam berjudul THRILL-ING. Sudah lihat MV terbarunya belum, The B?

THE BOYZ merilis enam lagu berbeda di album THRILL-ING. Thrill Ride dipilih sebagai lagu utama, selain itu ada Out of Control, Dancing Till We Drop, Nightmares, Merry Bad Ending, dan B.O.Y.

Bersamaan dengan perilisan album, THE BOYZ juga merilis MV untuk lagu Thrill Ride. Di MV-nya kali ini, para member terlihat sangat fresh. Lagunya pun sangat cocok didengarkan di musim panas.

Nah, untuk merayakan comeback mereka, THE BOYZ bekerja sama dengan detikcom untuk membuat memberikan kejutan spesial khusus buat The B Indonesia.

Melalui video greetings, para member THE BOYZ menitipkan salah buat para fans di Indonesia yang tak bisa secara langsung mereka temui. Selain itu, para member juga sudah mempersiapkan foto-foto eksklusif buat para fans di Indonesia.

Foto-foto tersebut bisa kalian lihat mulai besok, Selasa (10/8) eksklusif hanya di detikHOT. Tapi nggak cuma itu aja.

Pada Kamis (12/8), THE BOYZ juga melakukan wawancara singkat dengan detikcom. Videonya bisa kalian tonton pukul 16.10 WIB, ya!

Ada giveaway berupa CD bertanda tangan dari THE BOYZ juga. Makanya, catat tanggalnya. Jangan sampai kelewatan, ya!

THRILL-ING merupakan mini album yang dirilis THE BOYZ sebagai pendanda comeback pertama setelah mengikuti program Kingdom: Legendary War. Mereka terakhir comeback pada September 2020 dengan merilis mini album CHASE.

Mereka juga sempat merilis single bertajuk Kingdom Come sebagai bagian dari ronde final acara Kingdom: Legendary War. Lagu tersebut mendapatkan respons positif dari publik dan tak lama kemudian langsung menjadi hit.



Simak Video "K-Talk Ep 89: Pesan Spesial THE BOYZ Buat Fans Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)