Dita Karang Melokal saat Pulang ke Indonesia, Relatable Banget!

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 08 Agu 2021 11:55 WIB
Dita Karang
Foto: Instagram @@secretnumber.official
Jakarta -

Dita Karang menjadi sorotan setelah diam-diam pulang ke Indonesia. Ia menghadiri pernikahan sang kakak, Kirana Karang, yang digelar di Yogyakarta pada Sabtu (7/8).

Dalam tayangan yang diunggah di YouTube Kirana Karang, tampak Dita tampil cantik mengenakan kebaya saat mendampingi sang kakak. Ia tampak ikut berbahagia dan berbaur dengan keluarga besar.

Namun, ada satu hal lain yang menjadi sorotan soal kepulangan Dita Karang ke Indonesia. Yaitu, ketika beredar video sang member Secret Number tengah melayani para tamu yang datang ke rumahnya.

Dalam video yang ramai dibicarakan di Twitter, Dita Karang terlihat tampil santai mengenakan atasan hitam dan celana jins. Ia menutup wajah dengan masker, dan mencepol rambutnya.

Penampilan Dita Karang yang sangat melokal sontak mencuri perhatian fans. Gaya tersebut sangat berbeda dengan apa yang selalu diperlihatkan Dita saat menjadi idola di Korea Selatan.

"Monggo ini gulanya, bisa ditakar sendiri-sendiri ya bu," ujar Dita Karang kepada para tamu.

"Ada yang perlu lagi nggak?" tanya Dita sebelum membungkuk dan berpamitan.

Gaya Dita Karang yang menunjukkan kesopanan khas Indonesia membuatnya banjir pujian. Banyak fans yang sangat senang karena Dita sama sekali tak berubah walaupun sudah menjadi idola di Korea Selatan.

"Cantik, sopan, baik pula. Paket komplit ini mah," ujar salah satu fans.

"Kirain cuma gue yang ngebabu kalau ada tamu. Ternyata Dita Karang juga disuruh bikin teh pas ada tamu," tambah lainnya.

"Ini Mbak Dita pas balik ke Indo ditanyain kapan nikah nggak ya?" timpal netter lain.

Tentunya, ada juga fans yang salfok karena akhirnya bisa memahami isi pembicaraan di dalam video. Seperti yang diketahui, kebanyakan fancam (video yang diambil oleh fans seorang idol) biasanya berbahasa Korea dan memerlukan terjemahan untuk mengetahui isi pembicaraan.

"Gini ya rasanya nonton fancam nggak pake subtitle! Seru juga!" ungkap netter.

"Seneng banget nggak perlu pakai subtitle udah paham," tambah lainnya.



Simak Video "Awal Mula Kedekatan Dian Sastro dan Dita Karang 'Secret Number'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)