Ini Bocoran Paint Me Naked, Lagu Solo Ten NCT

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 05 Agu 2021 21:25 WIB
Ten NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Ten NCT belum lama ini dikabarkan akan merilis lagu solo ketiga. Lagu tersebut akan diberi judul Paint Me Naked.

Paint Me Naked akan dirilis pada 10 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB. Para fans bisa mendengarkannya di berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, hingga Spotify.

SM Entertainment pun akhirnya memberi bocoran soal lagu baru Ten. Paint Me Naked dideskripsikan sebagai lagu pop-rock dengan guitar riff yang atraktif dan teknik vokal yang dinamis.

Melalui lirik berbahasa Inggris, Ten akan mengekspresikan cinta dan kebebasan sesuai usianya yang masih muda. Selain itu, kalian juga akan melihat koreografi yang powerful dan dinamis dari Ten.

Paint Me Naked merupakan lagu solo ketiga Ten yang dirilis melalui SM Station. Sebelumnya, ia sudah merilis lagu Dream in a Dream pada 2017 dan New Heroes pada 2018 yang mendapatkan respons sangat baik dari fans.

SM Station sendiri merupakan proyek digital milik SM Entertainment, di mana pihak agensi akan mengeluarkan sebuah karya baru dengan menggaet penyanyi, komposer, atau pun produser dari perusahaan di luar SM Entertainment.

Sebelumnya, Ten sudah memberi bocoran terlebih dahulu soal Paint Me Naked melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah dua gambar abstrak berwarna-warni yang tak disangka merupakan bocoran untuk single Paint Me Naked.

Para NCTZen pun menunjukkan keantusiasannya terhadap comeback solo Ten di media sosial, hingga membuat #Paint_Me_Naked bertengger di jajaran trending topic di Twitter hingga saat ini.

Karena teaser Paint Me Naked terlihat sangat unik, netter bahkan sampai mengkreasikan kembali foto teaser Ten dan menggantinya dengan gambar idola mereka.

Nah, makin nggak sabar kan buat dengar lagu Ten NCT? Jangan sampai kelewatan, ya!



Simak Video "Jiwa Bebas TEN yang Bergelora di Lagu 'Paint Me Naked'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)