Kondisi Kwon Mina Stabil usai Coba Bunuh Diri, Tulis Pesan ke Haters

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 10:45 WIB
Kwon Mina
Foto: dok. Instagram kvwowv
Jakarta -

Kwon Mina belum lama ini dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri. Kini, ia sudah mulai sadarkan diri.

Pada 30 Juni 2021, Kwon Mina memutuskan untuk menghapus akun Instagram-nya. Hal ini disambut baik oleh netizen yang berharap sang idola menjauh dari media sosial demi kesehatan mentalnya.

Namun pada 3 Agustus 2021, Kwon Mina kembali ke Instagram. Ia memberikan komentar soal pernyataan mantan kekasihnya, Yoo, yang mengaku berselingkuh saat masih menjalin asmara dengannya dan meminta maaf kepada publik.

"Aku sekarang sudah sadar. Aku melihat pernyataan Yoo dan menjelaskan tentang pernyataannya. Namun aku masih tetap Kwon Mina si pembohong, pelaku kejahatan, dan psikotik," tulis Kwon Mina.

"Banyak dari kalian mungkin muak dan lelah, dan bertanya-tanya kenapa aku seperti ini. Apa kalian percaya kalau kubilang semua karena ketidakadilan? Aku adalah korban. Dari 4-5 orang, aku adalah korban terlama," lanjutnya.

Kwon Mina pun berpesan pada haters yang selalu mengganggunya dan menyebarkan kabar palsu tentangnya. Ia dan manajemen telah mengumpulkan bukti, dan akan membawa permasalahan ke jalur hukum.

"Karena peristiwa yang baru-baru ini terjadi, banyak orang yang menyebarkan berita bohong. Agensiku sudah mengumpulkan banyak informasi dan menyimpan tangkapan layar. Jadi jangan berani-berani menghapusnya," ancam Kwon Mina.

"Aku akan membuktikan apa yang sebenarnya terjadi dan informasi apa yang salah melalui jalur hukum," lanjutnya.

Di akhir pernyataan, Kwon Mina berpesan kepada siapa pun yang tak suka dengan pernyataannya untuk langsung berhadapan dengannya di meja hijau. Ia mempersilahkan siapa pun untuk menuntutnya.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Gegara Haters, Mina Eks AOA Unggah Foto yang Bikin Khawatir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)