Terungkap DM Kwon Mina eks AOA dengan Fans Sebelum Coba Bunuh Diri

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 15:04 WIB
Kwon Mina
Foto: dok. Instagram kvwowv
Jakarta -

Mina eks AOA kembali mengejutkan fans setelah dilarikan ke rumah sakit karena mencoba bunuh diri. Tiga hari sebelum insiden tersebut, rupanya salah satu fans bertukar pesan di DM Instagram dengan Kwon Mina.

Dalam isi DM yang kini terungkap, fans Kwon Mina mengirimkan video penampilan musisi Lee Juck di Infinite Challenge. Ia berharap bisa memberikan semangat kepada sang idola lewat video tersebut.

"Mina, ini adalah lagu dan penampilan yang aku tonton setiap kali merasa khawatir akan sesuatu agar merasa terhibur. Aku mengirimkannya padamu dengan harapan kau akan menjadi lebih kuat dan berani, walaupun hanya sedikit," tulis sang fans.

"Aku mengirimnya melalui KakaoTalk open chatting, tapi tampaknya kau belum membuka pesanmu. Aku mengirimnya lagi melalui DM," lanjutnya.

Diketahui, fans yang mengirim pesan kepada Kwon Mina adalah fans yang melayangkan permintaan investigasi atas kasus bullying yang menimpa Mina. Namun kala itu, sang idola sendiri yang menolak kasusnya untuk diinvestigasi.

Tak lama setelahnya, Kwon Mina pun membalas DM dari fans. Melalui DM-nya, ia mengaku sedang dalam keadaan baik-baik saja dan meminta fans untuk tidak khawatir.

"Ya, saat ini aku sedang berusaha keras dan mempercayakan semua pada oppa di agensi. Aku akan beristirahat hingga pertengahan Agustus untuk menangkan diri dan tidak ingin memikirkan apa pun saat ini," jawab Kwon Mina.

"Aku baik-baik saja. Tidak usah khawatir," pungkasnya.

Namun pada akhirnya, Kwon Mina dikabarkan mencoba bunuh diri tiga hari setelahnya. Ia dibawa ke rumah sakit dalam keadaan tak sadar, namun kondisinya disebut tidak berbahaya.

Hingga kini, baik manajemen maupun pihak keluarga Kwon Mina masih belum berbicara tentang kondisi terkini sang idola.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Gegara Haters, Mina Eks AOA Unggah Foto yang Bikin Khawatir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)