Surprise! Jinyoung GOT7 Rilis Single DIVE Hari Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 12:22 WIB
Jinyoung GOT7
Foto: Instagram
Jakarta -

Jinyoung GOT7 muncul dengan membawa kejutan untuk fans. Ia akan merilis single baru hari ini.

Single terbaru Jinyoung diberi judul DIVE. Lagu tersebut akan dirilis hari ini, 29 Juli 2021 pukul 16.00 WIB.

DIVE ditulis dan dikomposeri oleh Jinyoung sendiri. Di tengah pandemi yang berlangsung, Jinyoung berharap lagu barunya akan memberikan pengalaman yang serupa dengan berkendara di jalan pesisir dan menyaksikan lautan yang terbentang.

Mengenai lagu terbarunya, Jinyoung menyebut lagu DIVE berbicara soal 'kepercayaan'. Kepercayaan tersebut bisa berupa apa saja, bisa kepada manusia, cinta, pertumbuhan, atau lainnya.

"Aku fokus pada lirik, 'Duniaku akan berubah menjadi laut', saat aku menulis lagunya. Lagu ini tentang sebuah kepercayaan," jelas Jinyoung.

Jinyoung GOT7Jinyoung GOT7 Foto: (dok. ist)

"Kalau kau terus menerima sesuatu, entah antara sesama manusia, cinta, keterampilan, pertumbuhan, atau yang lainnya, akan ada waktu ketika kau menemukan apa yang kau inginkan secara tak terbatas seperti laut," lanjutnya.

Jinyoung juga menyebut dirinya menciptakan lagu DIVE berdasarkan kerinduannya akan laut. Ia pun berterima kasih kepada fans yang telah menanti dan terus mendukungnya untuk bermusik.

"Aku biasanya suka pergi ke laut, tapi sekarang aku sedang tidak bisa karena berbagai keadaan. Sehingga, aku banyak berpikir tentang laut, jadi aku ingin bikin lagu yang cocok dengan laut," ungkap Jinyoung.

"Aku ingin segera memberi kado kepada fansku dengan musik, jadi aku mengerjakannya sedikit demi sedikit di waktu luang untuk menepati janji tersebut. Terima kasih karena sudah menunggu, dan aku akan terus membalas dukungan kalian dengan musik seperti ini," pungkasnya.

Video spesial DIVE akan dirilis melalui channel YouTube 1theK pada pukul 17.00 WIB, satu jam setelah perilisan lagu.



Simak Video "Hengkang dari JYP, Jinyoung GOT7 Resmi Masuk BH Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)