Menebak Konsep Comeback Red Velvet dari 4 Hal Ini!

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 28 Jul 2021 21:26 WIB
Red Velvet
(Foto: dok. SM Entertainment) Red Velvet siap comeback, deretan teori konsep mereka bermunculan.
Jakarta -

Red Velvet akhirnya akan mengakhiri masa hiatus mereka di bulan Agustus. Comeback Irene Cs ini semakin dipertegas dengan perilisan archive video dengan lagu Somethin' Kinda Crazy sebagai latarnya.

Jelang comeback, netter mulai menebak-nebak tentang konsep comeback Red Velvet kali ini. Ada beragam teori menarik yang ditemukan dalam teaser yang telah dirilis beberapa waktu lalu, yang bisa saja menjadi kode tersembunyi untuk konsep comeback Red Velvet kali ini :

1. Makna Judul Queen of Archive

Perilisan teaser Queens Archive menjadi prolog bagi comeback Red Velvet kali ini. Satu hal yang menarik adalah penggunaan kata 'Archive' yang seperti merujuk pada masa lalu. Banyak warganet yang menyimpulkan kalau comeback Red Velvet kali ini, memiliki konsep flashback ke era Red Velvet di masa lalu.

2. Barang-barang dari Masa Lalu

[Gambas:Youtube]


Konsep flashback ini semakin diyakini setelah ditemukan barang-barang yang ada di toko barang vintage dalam teaser Queen Archive - Red Velvet. Barang vintage tersebut ternyata pernah dimunculkan dalam video musik lagu-lagu Red Velvet terdahulu. Seperti bola tenis yang ada di video musik Russian Roulette, kapal yang bisa kita temukan di video musik One of These Night dan ada pakaian yang digunakan Joy dalam MV Zimzalabim.

Dalam teaser Queens Archive Talk to Me, kita bisa melihat Yeri sedang membuat kue. Uniknya, kue itu memiliki bentuk yang sama seperti dengan kue di MV Ice Cream Cake, yang menjadi MV debut Yeri setelah gabung di Red Velvet. Apakah ini semua merupakan kode tersembunyi?

3. Teori Kucing Putih

Kemunculan kucing putih dengan mata warna yang berbeda juga mencuri perhatian. Kucing tersebut pernah muncul bersama Joy di video musik Ice Cream Cake. Fans mulai menghubungkan kucing putih dengan Joy.

Mereka berpendapat kalau kucing itu bisa jadi milik Joy atau kucing tersebut merupakan siluman, di mana selama ini Joy dikenal dengan image-nya sebagai siluman kucing. Warganet juga berteori kalau dalam teaser Queen Archive, hanya Joy yang menggunakan pakaian berwarna hitam, sementara member yang lain menggunakan baju warna putih. Apakah Joy akan menjadi villain dalam konsep comeback Red Velvet kali ini?

4. Spoiler Comeback dari Seulgi dan Yeri

Seulgi dan Yeri ternyata pernah memberikan 'kode' untuk comeback Red Velet lewat beberapa gerakan yang mereka peragakan di berbagai kesempatan. Yeri misalnya. Saat mempromosikan web drama Blue Birthday di sebuah radio, Yeri menunjukkan gerakan seperti mengetuk pintu.

Seulgi juga pernah menunjukkan gerakan itu di lain kesempatan. Nggak hanya sekali, Seulgi bahkan memberikan spoiler koreografi dengan tangan yang ditaruh di atas kepala menyerupai mahkota. Fans mulai menyadari bahwa gerakan ini merujuk pada judul Queens Archive. Apakah semua gerakan itu adalah koreogfrafi untuk lagu terbaru mereka?

(aay/aay)