4 Artis Korea Selatan Ini Ogah Punya Akun Sosmed

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 28 Jul 2021 15:30 WIB
Jo In Sung
Foto: Instagram
Jakarta -

Di era modern seperti sekarang membuat platform media sosial menjadi salah satu hal wajib dimiliki setiap orang. Apalagi, jika profesi orang tersebut adalah seorang artis yang pasti membutuhkan media sosial untuk tetap bisa terhubung dengan penggemar dari seluruh dunia.

Akan tetapi, masih ada beberapa artis Korea yang masih enggan untuk punya akun media sosial karena berbagai alasan. Siapa saja mereka? Yuk, simak!

1. Jo In Sung

Zo In SungZo In Sung Foto: (dok. Netflix)

Aktor yang hari ini tengah merayakan ulang tahun ke-40 hingga kini masih tidak memiliki akun media sosial. Dalam wawancara untuk promosi film Escape From Mogadishu dia mengungkapkan bahwa alasannya masih enggan punya akun sosmed karena takut salah ketik (typo).

"SNS memang cara termudah untuk berkomunikasi dengan publik, tapi aku tidak main SNS karena takut membuat kesalahan pengetikan (typo) atau salah menempatkan spasi," ungkap Jo In Sung.

2. Hyun Bin

Hyun BinHyun Bin Foto: dok 1st Look

Kekasih Son Ye Jin ini masih enggan memiliki akun media sosial pribadi lantaran kepribadiannya introvert. Hal ini membuatnya kurang nyaman mengekspresikan dirinya melalui media sosial.

Selain itu, kepribadiannya juga membuat Hyun Bin tidak suka berkenalan dengan orang yang tidak dikenalnya. Dia lebih suka menyimpan semua kenangannya sendiri dan memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya.

3. Gong Yoo

Gong YooGong Yoo Foto: Dok. Chanel

Hampir mirip dengan Hyun Bin, Gong Yoo juga tidak tertarik memiliki media sosial karena tidak ingin membagikan kehidupan pribadinya pada publik.

"Jika kau berbagi kehidupan pribadimu melalui media sosial, kau mungkin bisa mendapatkan apa yang kau mau. Tapi kau juga bisa kehilangan sesuatu. Aku mencoba untuk tak membagi kehidupan pribadiku," ujar aktor pemeran film Seobok tersebut.

Selain itu, alasan lainnya adalah dia tidak suka selfie dan lebih suka memotret semua kejadian dengan matanya sendiri.

4. Yoo Jae Suk

Yoo Jae SukYoo Jae Suk Foto: Istimewa.

Komedian sekaligus host diberbagai acara variety show ini juga tmenolak memiliki akun media sosial pribadi. Alasannya, dia tidak ingin menghabiskan waktu hanya untuk bermain media sosial.
"Aku belum membuat akun media sosial karena orang-orang yang punya media sosial hanya fokus di situ saja. Walaupun memang menyenangkan, tapi orang-orang ini tak bisa fokus di pekerjaan mereka karena media sosial," kata Yoo Jae Suk.

5. Park Bo Gum

Park Bo Gum saat ditemui di kawasan Kasablanka.Park Bo Gum saat ditemui di kawasan Kasablanka. Foto: Palevi S/detikFoto

Walaupun memiliki banyak penggemar, tapi Park Bo Gum masih tidak memiliki akun media sosial. Alasannya adalah karena dia tidak nyaman untuk punya akun sosmed, seperti Instagram.

Untuk berinteraksi dengan penggemar, aktor berusia 28 tahun tersebut menggunakan akun Instagram agensinya, @blossom_entertainment. Para fans bisa melihat foto-foto terbaru dan siaran langsung Park Bo Gum melalui akun tersebut.



Simak Video "Penampilan Park Bo Gum Berangkat Wamil Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)