Red Velvet Rayakan 7 Tahun Debut Lewat Siaran Spesial

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 18:02 WIB
Red Velvet
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Red Velvet resmi debut pada 1 Agutus 2014. Untuk merayakan tujuh tahun debutnya, mereka akan menyapa fans melalui siaran spesial.

Melalui rilis yang diterima detikcom, Red Velvet bakal menyapa fans melalui acara Red Velvet 7th Debut Anniversary Happiness pada 1 Agustus 2021. Acara akan dimulai pukul 18.01 WIB dan disiarkan melalui Naver V LIVE Red Velvet.

Dalam siaran tersebut, Red Velvet akan berbagi banyak cerita melalui sejumlah segmen. Seulgi, Wendy, Joy, Irene, dan Yeri akan memberikan kesan mereka di perayaan 7 tahun debut.

Tak hanya itu, para member Red Velvet juga akan mengungkap aktivitas hingga teaser terbaik pilihan para member. Mereka juga akan mengungkap kuis ranking yang dipilih berdasarkan pilihan penggemar.

Sementara itu, penantian lama ReVeluv akan terbayarkan karena Red Velvet dikonfirmasi akan comeback pada Agustus 2021. Sebelumnya, mereka merilis sebuah archive video dengan lagu Somethin Kinda Crazy yang menjadi latarnya dirilis melalui kanal YouTube dan akun Instagram Red Velvet.

Archive video yang dirilis merupakan video dengan gaya omnibus yang mengombinasikan lagu-lagu favorit dari berbagai album Red Velvet. Tampak juga gaya berbeda-beda yang ditunjukkan oleh para member.

Archive video tersebut merupakan bagian dari proyek comeback Red Velvet. Lewat archive promotion Queens Mystic General Story, Red Velvet akan merilis konten berbeda selama sepekan.

Mengambil konsep sebuah toko, Red Velvet akan membawa lagi kenangan lama seperti properti video musik yang akan diunggah di Instagram pada 26 Juli hingga 1 Agustus 2021. Nantinya, video individu dari para member akan dirilis secara berurutan.

Perilisan konten ini diharap akan membuat ReVeluv menantikan comeback Red Velvet selanjutnya yang rencananya akan dirilis Agustus 2021. Nantikan tanggal rilis pastinya ya, ReVeluv!



Simak Video "Mengenal Crush Pacar Joy 'Red Velvet' yang Bertalenta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)