4 Alasan Web Drama Blue Birthday Wajib Masuk Watchlist Kamu!

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 13:07 WIB
Blue Birthday
Foto: dok. PLAYLIST
Jakarta -

Kamu bosan dengan drama Korea romansa? Kalau iya, mungkin kamu bisa mencoba menonton web drama Blue Birthday yang akan tayang perdana hari ini (23/07/2021).

Berbeda dengan drama romansa umumnya, Blue Birthday menggabungkan genre fantasi thriller dibalut dengan unsur romansa manis. Mau tahu kenapa Blue Birthday wajib masuk watchlist kamu?

Intip fakta menariknya di bawah ini:

1. Kisah Cinta Masa Lalu yang Misterius

Berbeda dengan drama romansa pada umumnya, Blue Birthday akan berkisah tentang Oh Ha Rin, seorang perempuan 28 tahun yang sulit melupakan cinta pertamanya yang telah meninggal 10 tahun lalu.

Saat Ha Rin menemukan foto misterius peninggalan Seo Jun. Alur cerita pun akan dibuat flashback ke 10 tahun lalu tepat di perayaan ulang tahun ke-19 Ha Rin, agar kita bisa mengetahui apa alasan Ji Seo Jun, sahabat Ha Rin mengakhiri hidupnya setelah menerima pernyataan cinta dari Ha Rin.

2. Unsur Ketegangan yang Bikin Penasaran

Tidak hanya memperlihatkan indahnya kisah cinta anak muda, Blue Birthday juga akan menghadirkan unsur ketegangan dari perjalanan waktu yang dilakukan Ha Rin untuk bisa menyelamatkan Ji Seo Jun dari aksi bunuh diri. Kisah Blue Birthday juga akan bertambah seru saat ada segudang rahasia tersembunyi yang belum terpecahkan oleh Ha Rin.

3. Ada Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon

Di Blue Birthday, kamu juga akan menemukan wajah Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon. Mereka akan menampilkan chemistry manis sebagai sepasang kekasih, yang bisa bikin kamu baper.

Yeri akan bermain sebagai Oh Ha Rin, sementara Hongseok akan menjadi Ji Seo Jun, sahabat Ha Rin yang memutuskan untuk bunuh diri. Namun dibalik sikapnya yang ramah, Seo Jun sebenarnya memiliki sisi gelap yang tidak pernah ditunjukaan kepada siapapun.

Blue Birthday juga akan diperankan sederet aktor dan aktris muda lainnya seperti Lee Sang Jun, Kim Gyeol Yu, Kim Yi Seo dan Park Joo Hyun.

4. Terdiri dari 16 Episode

[Gambas:Youtube]

Blue Birthday diproduksi oleh Playlist, rumah produksi web drama yang juga memproduksi seri A-Teen dan Love Playlist. Kalau kamu bosan dengan durasi drama Korea yang memakan wktu 1 jam, hal itu tidak akan kamu temukan di Blue Birthday.

Karena berkonsep web drama, Blue Birthday hanya memiliki 16 episode dengan durasi 30 menit setiap episodenya. Kamu bisa menonton web drama Blue Birthday mulai hari ini (23/07/2021) di WeTV.

Blue Birthday akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 17.00 WIB. Jangan sampai terlewat, ya!



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)