Confirmed! Jang Ki Yong Wajib Militer 23 Agustus 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 11:27 WIB
Jang Ki Yong
Foto: Instagram: @tvndrama.official
Jakarta -

Tahun 2021 merupakan tahunnya Jang Ki Yong. Namun di tengah kesuksesannya, sang aktor memutuskan rehat sementara untuk menjalani wajib militer.

Belum lama ini, sumber dari industri hiburan Korea Selatan menyebut Jang Ki Yong akan menjalani wajib militer pada Agustus 2021. YG Entertainment, sebagai manajemen, mengkonfirmasi kabar tersebut melalui sebuah pernyataan.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis, Jang Ki Yong akan menjalani wajib militer pada 23 Agustus 2021. Ia akan bertugas sebagai tentara aktif.

"Halo, kami YG Entertainment. Jang Ki Yong akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada 23 Agustus 2021 setelah menyelesaikan syuting Now, We Are Breaking Up," ujar manajemen.

"Untuk mencegah penyebaran COVID-19, waktu dan lokasi wajib militer tidak akan kami umumkan," tegasnya.

Di akhir pernyataannya, YG Entertainment pun berharap fans akan menanti Jang Ki Yong hingga sang aktor menyelesaikan tugasnya. Sang aktor berjanji akan kembali dalam keadaan sehat.

"Kami berharap fans akan terus mendukung Jang Ki Yong yang akan menjalani kewajibannya hingga kembali dalam keadaan sehat," pungkas YG Entertainment.

Jang Ki Yong seakan tak berhenti bekerja sejak debutnya di tahun 2014 sebagai aktor. Setiap tahunnya, setidaknya ada 1 proyek akting yang dijalani oleh Jang Ki Yong.

Di tahun 2021, Jang Ki Yong dikonfirmasi tampil dalam 3 proyek berbeda. Proyek pertama merupakan film Sweet & Sour yang telah ditayangkan di Netflix, dan proyek kedua merupakan drama yang dibintangi sang aktor dengan Hyeri, My Roommate is a Gumiho.

Sementara Now, We Are Breaking Up akan menjadi proyek terakhir Jang Ji Yong sebelum menjalani wajib militer. Di drama ini, ia akan beradu peran dengan Song Hye Kyo dan terlibat hubungan asmara.

Hingga kini, masih belum ada tanggal pasti kapan drama ini akan ditayangkan. Namun Now, We Are Breaking Up sudah memulai syuting sejak April 2021.



Simak Video "Jang Ki Yong-Hyeri yang Makin Akrab Berkat 'My Roommate is a Gumiho'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)