D.O EXO Tulis Sendiri 2 Lagu di Album Solo Perdana

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 14:34 WIB
D.O EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Setelah kembali dari wajib militer, D.O EXO akan mempersembahkan sebuah album solo kepada EXO-L yang telah lama menantinya kembali. Album tersebut berjudul 공감.

공감 atau dalam bahasa Indonesia berarti empati, akan dirilis pada 26 Juli 2021 melalui berbagai situs musik. Album tersebut akan bisa didengarkan mulai pukul 16.00 WIB, begitu juga MV yang akan dirilis di waktu yang sama.

D.O berpartisipasi dalam penulisan 2 lagu di dalam album 공감. Rose, yang merupakan lagu utama di album solo, ditulis sendiri liriknya oleh D.O.

Lagu tersebut memiliki genre akustik folk dengan ritme gitar yang ceria. Lagunya bercerita tentang seseorang yang tengah mengumpulkan keberanian untuk menyatakan perasaan kepada seseorang yang dicintai.

Lagu Rose juga akan secara spesial dirilis dalam bahasa Inggris dan menjadi bonus track di album 공감. Lirik romantis di versi Inggris akan mengingatkan para pendengar pada drama remaja yang ceria.

D.O EXOD.O EXO Foto: (dok. SM Entertainment)

Selain itu, D.O juga ikut menulis lirik untuk lagu I'm Fine. Lagu tersebut menunjukkan harmoni antara suara jazzy R&B dari gitar dan vokal D.O yang hangat.

Ada 8 lagu yang akan dirilis D.O dalam album 공감. Selain Rose dan I'm Fine, ada lagu I'm Gonna Love You yang merupakan lagu pop bertempo sedang.

D.O tak akan membawakan lagu tersebut sendirian. Ia akan berduet dengan Wonstein, yang akhir-akhir ini jadi pembicaraan melalui grup vokal MSG Wannabe yang terbentuk dari acara Hang Out with You.

Sementara itu, album fisik untuk album 공감 saat ini sudah bisa mulai dipesan secara online dan offline di berbagai toko musik di Korea Selatan. Nah, nantikan perilisannya ya, EXO-L!

Simak Video: Tentang 'Rose', Title Track di Album Solo D.O EXO

[Gambas:Video 20detik]



(dal/tia)