Hani EXID Positif COVID-19, Syuting Drakor IDOL: The Coup Ditunda

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 11:45 WIB
Hani EXID
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Satu lagi idola K-Pop yang dinyatakan positif COVID-19. Hani EXID belum lama ini menjalani tes dan dinyatakan positif.

Hal tersebut diberitakan pertama kali oleh SPOTV News. Hani dinyatakan positif COVID-19 setelah salah satu stafnya dites positif.

Sumber menyebut Hani menjalani tes mandiri dan dinyatakan positif. Setelahnya, ia mengkonfirmasi diagnosis tersebut melalui tes PCR.

Tak lama setelahnya, Sublime Artist Agency, sebagai manajemen Hani, merilis pernyataan resmi. Mereka membenarkan artisnya positif COVID-19.

"Hani (Ahn Hee Yeon) dinyatakan positif COVID-19. Setelah mengetahui salah satu staf yang mengatur jadwal aktivitasnya dinyatakan positif, Hani menjalani tes," ungkap manajemen.

"Hani dinyatakan positif pada 20 Juli 2021 di pagi hari. Saat ini Hani menjalani protokol yang sudah diatur oleh pemerintah. Manajemen juga akan mengambil tindakan yang diperlukan," pungkasnya.

Saat ini, Hani tengah disibukkan dengan syuting drama JTBC terbaru berjudul IDOL: The Coup. Setelah Hani dinyatakan positif COVID-19, syuting untuk drama tersebut akhirnya ditunda.

"Kami telah menunda rencana syuting. Semua staf yang bersinggungan dengan Hani atau diperkirakan dalam kontak dengannya tengah menjalani tes," ujar salah satu pihak drama, dikutip dari OSEN.

Pandemi COVID-19 saat ini diketahui bertambah parah di sejumlah belahan dunia, termasuk Korea Selatan. Belasan artis Korea belum lama ini dinyatakan positif mulai dari idol K-Pop hingga aktor.

Minhyuk BTOB merupakan salah satu idola yang belum lama ini dinyatakan positif COVID-19. Dua member TREASURE, Doyoung dan Junghwan, juga dinyatakan positif COVID-19.

Selain itu, penyanyi Seo In Young dan model Han Hye Jin juga dinyatakan positif COVID-19. Begitu juga dengan San ATEEZ, Sunggyu INFNITE, hingga Jisoo LOVELYZ yang dinyatakan positif dalam sebulan terakhir.



Simak Video "Hani 'EXID' Positif COVID-19, Syuting Drama Terbaru JTBC Dihentikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)