D.O EXO Tulis Sendiri Lirik Rose, Lagu Utama di Album Solo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 13:04 WIB
D.O EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

D.O EXO akan merilis album solo perdana berjudul 공감 atau dalam bahasa Indonesia berarti Empati. Di dalamnya ada 8 lagu, termasuk lagu utama berjudul Rose.

Album 공감 siap dirilis pada 26 Juli 2021 pukul 16.00 WIB. Album ini bisa didengarkan di berbagai situs musik seperti Flo, Melon, iTunes, Apple Music, hingga Spotify.

Album fisik untuk 공감 juga akan dirilis di tanggal yang sama, dan saat ini telah bisa dipesan secara online maupun offline di berbagai toko musik di Korea Selatan. MV untuk lagu Rose juga akan dirilis di hari yang sama.

SM Entertainment akhirnya memberikan bocoran soal lagu utama Rose. Lagu tersebut memiliki genre akustik folk dengan suara ritme gitar yang ceria.

D.O berpartisipasi langsung dalam penulisan lirik dari lagu ini. Liriknya menggambarkan kisah seseorang yang mengumpulkan keberanian untuk menyatakan perasaan pada sosok yang dicinta.

[Gambas:Youtube]

Lagu Rose juga akan secara spesial dirilis dalam bahasa Inggris dan menjadi bonus track di album 공감. Lirik romantis di versi Inggrisnya akan mengingatkan para pendengar pada drama remaja yang ceria.

Sebelumnya, D.O telah merilis mood sample yang memperlihatkan suasana dari album solo perdananya. Perilisan tersebut tentunya semakin membuat EXO-L tidak sabar dengan album solo D.O.

공감 merupakan album solo perdana D.O sejak debutnya dengan EXO pada 2012. Walaupun begitu, ini bukan kali pertama D.O merilis lagu solo.

Pada 2019, ia pernah merilis lagu That's Okay yang merupakan bagian dari SM STATION. D.O juga pernah mengisi soundtrack untuk film Cart pada 2014. Kala itu, ia merilis lagu Crying Out.

Nah, nantikan perilisan album perdana D.O ya, EXO-L!



Simak Video "Akhirnya Rilis! Lagu Cinta 'Rose' Milik D.O EXO Bikin Berdebar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/aay)