Baru Bikin Instagram, Taeil NCT Langsung Cetak Rekor Guinness!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 15:12 WIB
Taeil NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Taeil NCT belum lama ini resmi membuat akun Instagram pribadi. Tak lama setelahnya, ia langsung memecahkan Rekor Dunia Guinness baru.

SM Entertainment mengumumkan baru-baru ini Taeil memecahkan Rekor Dunia Guinness setelah membuat akun Instagram baru. Followersnya berhasil mencapai angka 1 juta dengan waktu yang cepat.

Berdasarkan data dari Guinness World Records, akun Taeil berhasil meraih 1 juta pengikut dalam waktu 1 jam dan 45 menit. Angka tersebut membuat Taeil menjadi peraih 1 juta follower tercepat di Instagram sepanjang sejarah.

Mengenai kabar tersebut, Taeil mengaku sama sekali tak menyangka. Ia pun berterima kasih kepada fans atas dukungan yang diberikan selama ini.

"Aku sama sekali tidak menyangka akan menjadi pemegang rekor di Rekor Dunia Guinness. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang luar biasa. Aku akan berusaha lebih sering berkomunikasi melalui akun media sosial," ungkap Taeil.

Sebelumnya, rekor yang sama juga pernah diraih oleh Paus Fransiskus, Pangeran Harry dan Meghan Markle, David Beckham, hingga Jennifer Aniston.

Taeil debut sebagai anggota grup NCT pada tahun 2016 dan beraktivitas bersama NCT 127 dan NCT U. Album penuh kedua NCT 127, NCT #127 Neo Zone yang dirilis pada Maret 2020 berhasil memasuki chart Billboard di posisi kelima dan bertahan selama 10 pekan dalam chart Billboard 200.

Di tahun yang sama, album penuh kedua NCT sebagai grup, RESONANCE, berhasil menjadikan NCT sebagai double million seller. Hal ini membuktikan kepopuleran NCT yang tak berhenti di Korea Selatan dan Asia saja.

Sementara itu, Taeil akan comeback bersama NCT 127 dengan merilis album penuh pada September 2021. Nantikan info selanjutnya, ya!



Simak Video "NCIT dari NCT 127 yang Bikin Fans Heboh, Spoiler Comeback?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)