BLINK! Lisa BLACKPINK Siapkan Debut Solo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 11:55 WIB
Jakarta -

Setelah Jennie dan Rose, kini Lisa siap menyusul debut solo. Saat ini, member asal Thailand itu dikabarkan tengah mempersiapkan debut solonya.

Diberitakan pertama kali oleh OSEN, Lisa akan mulai syuting video klip pekan ini. Rencananya, ia akan merilis lagu debut solonya di musim panas.

Walaupun begitu, hingga kini YG Entertainment masih belum memberikan konfirmasinya terkait kabar ini. Masih belum ada info lebih lanjut soal konsep dan bocoran lagu yang akan dibawakan oleh Lisa.

Pada tahun 2020, YG Entertainment telah mengkonfirmasi masing-masing BLACKPINK akan didebutkan solo. Jennie adalah member pertama yang debut solo pada 2018, disusul oleh Rose dengan merilis single album R pada Maret 2021.

Di sisi lain, Jisoo saat ini masih disibukkan dengan syuting drama Snowdrop. Drama tersebut merupakan drama perdananya sebagai pemeran utama.

Sementara itu, BLACKPINK akan merayakan 5 tahun debut dengan proyek spesial. Bagian pertama dari proyek tersebut adalah perilisan BLACKPINK THE MOVIE.

Rencananya, film tersebut akan dirilis pada Agustus 2021, dan ditayangkan melalui CGV di 100 negara seluruh dunia. Film tersebut akan menunjukkan berbagai segmen.

Di antaranya segmen 'the room of memories' yang akan memperlihatkan kenangan BLACKPINK selama 5 tahun menjalani promosi bersama. Ada juga 'beauty' yang membahas kepribadian pada member yang beragam, juga 'unreleased special interview' yang akan mengajak fans untuk melihat wawancara BLACKPINK yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Selain itu, BLINK juga bisa melihat penampilan BLACKPINK membawakan 5 lagu dari konser tur mereka The Show dan In Your Area yang sudah diedit ulang.

Nantinya, CGV akan mempersiapkan beragam teknologi untuk memberikan pengalaman berbeda bagi BLINK yang menonton langsung di bioskop. Di antaranya adalah Screen X hingga 4DX.

BLACKPINK THE MOVIE hanyalah bagian pertama dari perayaan 5 tahun debut BLACKPINK yang disiapkan YG Entertainment. Selanjutnya, masih ada kejutan lain yang sudah dipersiapkan yang akan diumumkan selanjutnya.

(dal/pus)