Taeyeon SNSD Rayakan Perilisan Weekend dengan Siaran Langsung

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 13:54 WIB
Teaser foto Taeyeon SNSD untuk single Weekend
Foto: dok. SM Entertainment
Jakarta -

Setelah lama dinanti, akhirnya single terbaru Taeyeon berjudul Weekend akan dirilis hari ini. Member SNSD tersebut pun sudah mempersiapkan sebuah siaran spesial untuk merayakan comeback-nya.

Single Weekend siap dirilis hari ini, Selasa (6/7) pukul 16.00 WIB. Lagu tersebut bisa didengarkan di berbagai situs musik seperti Flo, Melon, iTunes, Apple Music, hingga Spotify.

MV untuk lagu Weekend juga akan dirilis di saat yang bersamaan di kanal YouTube dan Never TV SMTOWN.

Weekend dideskripsikan sebagai lagu disco pop yang mengkombinasikan suara gitar dan retro synth. Lirik lagu ini mengajak para pendengarnya untuk beristirahat sejenak dari kesibukan dan melakukan perjalanan selama akhir pekan.

Taeyeon akan menggelar siaran langsung yang diberi judul Weekend: Taeyeon Entertainment's First Half of the Year General Assembly 1 jam sebelum perilisan lagu Weekend. Siaran langsung ini bisa ditonton di Never V LIVE SMTOWN.

Melalui siaran tersebut, Taeyeon akan berbagi cerita kepada fans. Ia juga akan memberikan bocoran untuk lagu Weekend dan kisah di balik pembuatan lagu.

Setelah lagu Weekend dirilis, Taeyeon juga siap tampil di atas panggung program musik. Ia akan tampil di Mnet M Countdown pada 8 Juli 2021, KBS2TV Music Bank pada 9 Juli 2021, MBC Show! Music Core pada 10 Juli 2021, dan SBS Inkigayo pada 11 Juli 2021.

Taeyeon terakhir kali merilis album pada Desember 2020 lewat What Do I Call You. Comebacknya kala itu mendapatkan respons yang sangat baik dari fans.

Album What Do I Call You berhasil merajai chart major di sejumlah negara seperti Korea, Jepang, dan China. Lewat albumnya, Taeyeon juga berhasil menempati posisi pertama di chart iTunes dunia.



Simak Video "Taeyeon 'SNSD' Akan Rilis 'Weekend' Lagu Bergenre Disco Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)