Seputar Right Through Me, Mini Album Terbaru DAY6 (Even of Day)

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 16:29 WIB
DAY6 Even of Day
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah April lalu DAY6 comeback dengan album The Book of Us: Negentropy - Chaos Swallowed Up in Love, kini giliran sub-unit mereka, Even of Day yang terdiri dari Young.K, Wonpil dan Dowoon akan kembali menyapa para My Day lewat mini album terbaru yang bertajuk Right Through of Me yang akan dirilis 5 Juli 2021.

Jelang comeback, Even of Day juga telah mempersiapkan konten spesial yang nggak boleh kamu lewatkan. Penasaran? Berikut sederet fakta menariknya:

1. Mini Album Ke-2 Even of Day

Sub-unit DAY6 ini pertama kali diperkenalkan tahun lalu. Mereka merilis mini album The Book of Us: Gluon - Nothing Can Tear Us Apart, yang menandakan debut Even of Day di industri musik pada Agustus 2020.

Berselang dua bulan dari comeback DAY6, Even of Day langsung tancap gas kembali menyapa My Day lewat album Right Through Me.

2. Berisi 7 Lagu

Dalam mini album Righ Through Me, akan berisikan 7 buah lagu yaitu We Are, Walk, The Things I Wanted, The Tragic End, Home Alone, LOVE PARADE dan Go Right Through Me yang dipilih sebagai title track di mini album ke-2 mereka dan akan dirilis 5 Juli mendatang pukul 4 sore WIB.

3. Dua Member Terlibat dalam Proses Pembuatan Lagu

Seperti album DAY6 sebelum-sebelumnya, setiap lagu yang ada dalam album Right Through of Me juga ditulis dan dikomposeri para member Even of Day. Young.K dan Wonpil diketahui menjadi composer sekaligus menulis semua lagu yang ada di album Right Through Me.

4. Arti Right Through Me bagi Even of Day

[Gambas:Youtube]

Jelang comeback, beberapa waktu lalu JYP Entertainment membagikan intro film para member untuk membeberkan makna album ini. Dalam video tersebut, Dowoon, Young.K dan Wonpil melihat album ini sebagai tantangan baru karena mereka bisa lebih banyak mengekspresikan diri dalam album ini.

Wonpil juga mengatakan kalau album ini menjadi cara mereka untuk bisa menghasilkan karya yang out of the box dari karya-karya mereka sebelumnya. Bagi Dowoon, album ini membuat dirinya belajar tentang banyak hal dan menjadi tantangan baru buatnya.

Sementara Young.K, melihat album ini seperti petuah hidup yang bakal tertanam di diri kita dan akan membuat kita berpikir, bahwa wajar saja terkadang manusia merasa down dalam hidupnya, asalkan kita ingat untuk bangkit kembali dari keterpurukan itu.

5. Ada Konten Spesial

Sebelum album Right Through Me dirilis, Even of Day menyiapkan konten spesial bagi para My Day berupa Live Q&A lewat Twitter #BlueRoom 2 Juli kemarin pukul 4 sore. Di live Q&A ini para member menjawab langsung semua pertanyaan My Day tentang album terbaru mereka.

6. Teaser Bernuansa Sendu

[Gambas:Youtube]

Sejak beberapa waktu lalu, Even of Day sudah menggoda para My Day lewat beberapa teaser para member yang dirilis di channel YouTube resmi JYP Entertainmet. Dalam teaser berupa foto dan video yang sudah dirilis, kita bisa melihat ketiga member yang berada di tempat yang minim cahaya, dengan ekspresi wajah dan tatapan yang terlihat sendu yang seperti mengisyarakatkan kalau lagu Right Through Me bakal berkisah tentang kisah patah hati.



Simak Video "JYP Konfirmasi DAY6 Comeback dengan Personel Lengkap"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)