Seohyun SNSD Diincar Jadi Dewi Fortuna di Drakor The Jinx's Lover

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 01 Jul 2021 18:02 WIB
Seohyun SNSD
Foto: Instagram @seojuhyun_s
Jakarta -

Seohyun SNSD tampaknya siap kembali ke layar lebar. Ia diincar membintangi drama bareng aktor Na In Woo.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Star News. Seohyun ditawari peran untuk membintangi drama The Jinx's Lover.

Mengenai kabar tersebut, pihak Namoo Actors, sebagai manajemen, akhirnya memberikan tanggapan. Pihaknya membenarkan adanya tawaran, tetapi masih belum ada keputusan apa pun.

"Seohyun telah mendapatkan tawaran untuk membintangi The Jinx's Lover. Ia sedang meninjau dengan positif," ungkap manajemen.

The Jinx's Lover merupakan drama romantis fantasi yang mengangkat kisah seorang pria miskin dan tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan yang disembunyikan oleh keluarga chaebol (konglomerat).

Na In Woo belum lama ini dikonfirmasi memerankan sosok Gong Soo Kwang (Gong Myung Sung). Ia adalah seorang pria penjual ikan di pasar Seodong yang punya nasib sial.

Sebelumnya, Gong Soo Kwang adalah seorang pria yang sedang meniti kesuksesan. Namun semua berubah dan kehilangan segalanya setelah bertemu dengan Lee Seul Bi tujuh tahun lalu.

Seohyun ditawari peran sebagai Lee Seul Bi. Dia adalah sang Dewi Fortuna yang bertemu dengan Gong Soo Kwang dan berjuang untuk nasibnya sendiri.

Rencananya, The Jinx's Lover akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho. Ia dikenal lewat River Where the Moon Rises.

Naskahnya akan ditulis oleh Jang Yoon Mi. Ia dikenal lewat drama-drama populer seperti Cheer Up, Mr. Lee hingga Scarlet Innocence.

Namun masih belum bisa dipastikan kapan The Jinx's Lover akan mulai ditayangkan.

Sementara itu, saat ini Seohyun tengah disibukkan dengan syuting film Holy Night: Demon Hunters. Ia akan beradu peran dengan Ma Dong Seok, Lee David, Kyung Soo Jin, dan Jun Ji So.



Simak Video "Penampilan Na In Woo Gantikan Ji Soo di 'River Where the Moon Rises'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)