SEVENTEEN Jadi Quadruple Million Seller Setelah Rilis Your Choice

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 11:05 WIB
SEVENTEEN
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

SEVENTEEN baru saja merilis album terbaru mereka bertajuk Your Choice. Album tersebut merupakan album kedelapan yang dirilis oleh mereka.

Berdasarkan data Hanteo Chart, SEVENTEEN meraih angka penjualan yang luar biasa. Album Your Choice tercatat terjual lebih dari 1 juta copy dalam 4 hari setelah album tersebut dirilis.

Ini adalah kali pertama bagi SEVENTEEN meraih penjualan album di atas 1 juta copy. Hal ini membuat mereka mendapatkan predikat sebagai Quadruple Million Seller.

Sebelumnya, SEVENTEEN sudah berhasil menjual 1 juta copy album lewat album ketujuh mereka, Heng:garæ, album spesial Semicolon, dan album ketiga, An Ode.

Selamat, SEVENTEEN!

Sementara itu, saat ini SEVENTEEN terpaksa harus menunda promosi untuk lagu utama, Ready to Love. Hal tersebut dikarenakan salah satu staf positif COVID-19.

"Pada 17 Juni 2021 petang, staf pertama menunjukkan gejala COVID-19. Semua member SEVENTEEN dites dan mereka semua dipastikan negatif," kata manajemen Pledis Entertainment.

"Lalu mereka juga melakukan tes PCR untuk tindakan prefentif dan semua dinyatakan negatif pada tanggal 18 Juni 2021. Tidak ada gejala yang dirasakan member SEVENTEEN, termasuk demam dan kesulitan bernapas," lanjutnya.

Hal ini membuat SEVENTEEN harus menjalani isolasi mandiri hingga 29 Juni 2021. Sehingga, promosi mereka di sejumlah acara, seperti fansign yang seharusnya digelar 20 Juni 2021, harus ditunda.



Simak Video "Pledis Umumkan Perilisan Album Baru Seventeen Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)