7 Fakta Han Ye Seul, Dituding Pakai Narkoba hingga Jadi PSK

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 20:04 WIB
Han Ye Seul
Foto: dok. Instagram han_ye_seul_
Jakarta -

Aktris Han Ye Seul saat ini menjadi pusat perhatian lantaran banyaknya isu kurang sedap yang terus menerpa. Dimulai dari latar belakang kekasihnya yang dirumorkan sebagai mantan pria panggilan hingga dirinya dituduh pernah menjadi PSK.

Han Ye Seul pun mulai bertindak dengan mengambil tindakan hukumm kepada orang yang desas-desus yang tidak benar terkait kehidupan pribadinya. Yuk, simak sederet fakta mengenai Han Ye Seul di bawah ini:

1. Pernah Berakting dengan Beberapa Aktor Populer

Aktris berusia 39 tahun ini memulai debut aktingnya pada dengan membintangi sitkom Nonstop 4 pada 2003. Setelah itu, dia mulai membintangi berbagai serial drama dan film lain dan beradu akting dengan para aktor populer.

Han Ye Seul pernah berakting bersama Song Joong Ki di film Penny Pinchers pada 2011. Selain Song Joong Ki, ada pula Kim Ji Seok, Jinwoon 2AM, Joo Sang Wook, Eric Mun, Kim Jin Wook, dan masih banyak lagi.

2. Memenangkan Berbagai Penghargaan

Baru memulai debut akting di sitkom Nonstop 4, Han Ye Seul berhasil menyabet penghargaan Top Excellence Awards, Actress in a Sitcom/Comedy di MBC Entertainment Awards. Akting dan chemistrynya dengan lawan main lain juga membuatnya mengumpulkan banyak penghargaan lewat drama dan film, seperti Couple or Trouble, Miss Gold Digger, Tazza, Birth of a Beauty, Madame Antoine, dan 20 th Century Boy and Girl.

3. Pernah Mengalami Malpraktek

Pada 2018, Han Ye Seul pernah mengalami malpraktek yang dilakukan oleh seorang dokter untuk menghilangkan lipoma. Lipoma sendiri adalah tumor jaringan lemak non-kanker di bawah kulit.

Aktris tersebut membagikan foto mengenai luka bekas operasi yang semakin parah di akun instagram pribadinya. Dr Lee Ji Hyun dari Cha Medical Center yang menangani operasi tersebut pun mengakui bahwa dirinya telah merusak kulit aktris tersebut dan meminta maaf.

4. Mantan Pacar Produser BLACKPINK

Sebelum berpacaran dengan kekasihnya yang sekarang, Han Ye Seul dulu pernah menjadi kekasih produser terkenal dari The Black Label, Teddy Kim. Mereka dikonfirmasi berpacaran pada 2013, tapi putus setelah 4 tahun bersama.

Melalui video Q&aA di akun YouTube pribadinya, Han Ye Seul sempat ditanya tentang orang yang meninggalkan kesan dihatinya. Dia pun menyebutkan nama seseorang tapi disensor dan melanjutkan, "Dia orang yang paling aku cintai. Aku tidak bisa menyangkalnya". Banyak penonton yang menduga orang yang dimaksud adalah Teddy.

5. Dirumorkan Menggunakan Narkoba di Klub Burning Sun

Han Ye Seul pernah dirumorkan menggunakan narkoba oleh seorang YouTuber Garo Sero Research Institute. Dalam video tersebut sang YouTuber mengungkapkan aktris berinisial H memakai narkoba di klub Burning Sun.

Awalnya, tuduhan tersebut dialamatkan kepada Han Hyo Joo, tapi langsung dibantah tegas dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah pergi ke klub tersebut. Melalui live Instagram, Han Ye Seul pun membantah tuduhan dirinya menggunakan barang haram tersebut.

6. Tepis Rumor Pernah Menampar Jennie BLACKPINK

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Han Ye Seul adalah mantan dari produser terkenal, Teddy Kim. Setelah putus dari Teddy, muncul rumor yang mengatakan bahwa Ye Seul pernah menampar Jennie BLACKPINK.

Dia pun langsung mengklarifikasi rumor tersebut di channel YouTube-nya dengan berkata bahwa dirinya belum pernah bertemu dengan Jennie.

7. Dituduh Pernah Menjadi PSK

Akun YouTube Garo Sero Research Institute kembali menyebutkan rumor bahwa sebelum menjadi aktris Han Ye Seul pernah menjadi PSK. Dia juga mengatakan bahwa aktris tersebut sering membuat pengakuan bohong di dalam videonya.

Tuduhan terbaru yang dilontarkan Kim Young Ho (reporter Garo Sero) adalah Han Ye Seul pernah tidur dengan 'pria gemuk' pada malam dia dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan. Baru-baru ini, aktris tersebut dikabarkan telah menggandeng firma hukum terkemuka di Korea untuk bersiap menuntut pihak-pihak terungkap termasuk akun YouTube Garo Sero Research Institute.



Simak Video "Manajer Ungkap Hasil Check Up Kesehatan Tukul Arwana"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)