Han Ye Seul Jawab Rumor Putus dari Teddy karena Jennie BLACKPINK

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 10:45 WIB
Han Ye Seul
Foto: dok. Instagram han_ye_seul_
Jakarta -

Han Ye Seul belum lama ini jadi sorotan setelah beredar rumor tentangnya. Mulai dari sang kekasih yang mantan lelaki panggilan hingga keterlibatannya dengan kasus Burning Sun.

Secara personal, Han Ye Seul pun menjawab semua rumor-rumor tersebut dengan mengunggah video di akun YouTube-nya. Salah satu rumor yang ia bahas adalah isu yang menyebut berakhirnya hubungan dengan Teddy, yang merupakan produser YG Entertainment, karena Jennie BLACKPINK.

Saat itu, Teddy dikabarkan menjalin asmara dengan Jennie BLACKPINK yang langsung dibantah oleh YG Entertainment. Han Ye Seul pun, dalam videonya, juga menyatakan hal yang sama.

"Kenapa setiap kali ada perempuan dan laki-laki yang putus, orang-orang selalu bilang, 'Pasti ada masalah,' 'Pasti ada perempuan lain,' 'Dia pasti selingkuh,' atau 'Pasti salah satu dari mereka yang salah.' Kenapa selalu seperti itu yang menjadi alasan putus?" ujar Han Ye Seul.

"Tentang hubunganku dengan Teddy yang berakhir, orang-orang kemudian menyebut nama Jennie BLACKPINK. Aku tidak tahu apakah karena mereka berdua sama-sama di YG Entertainment atau kenapa keduanya kemudian dihubungkan. Aku tidak tahu masa lalu mereka, dan aku tidak pernah bertemu langsung dengan Jennie," tegasnya.

Han Ye Seul pun kembali menegaskan kalau hubungan asmara mereka berakhir karena sebab lain, bukan Jennie. "Apakah aku ditinggalkan karena Jennie? Itu tidak benar!" lanjutnya.

Mengenai rumor keterlibatannya dengan Burning Sun, Han Ye Seul mengaku hanya pergi ke tempat tersebut satu kali untuk menghadiri pesta Halloween dan sama sekali tak masuk ke dalam ruang VIP. Sebelumnya, ia diberitakan menggunakan obat-obatan terlarang di ruang VIP Burning Sun.

Han Ye Seul juga menjawab rumor tentang sang kekasih. Ia membantah kekasihnya pernah menjadi pria panggilan atau pekerja seks komersial.

"Kurasa orang-orang yang menyebarkan rumor seperti ini untuk menghancurkan masa depan seseorang sangat tidak dapat ditoleransi dan dimaafkan," tutupnya.



Simak Video "Kemenparekraf Siapkan Rp 226 Miliar untuk Industri Film Nasional"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)