6 Hal Seputar Your Choice, Mini Album Terbaru SEVENTEEN

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 17:53 WIB
SEVENTEEN
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah delapan bulan lalu merilis album spesial bertajuk Semicolon, tahun ini SEVENTEEN kembali menghibur Carat (sebutan untuk penggemar) dengan merilis minim album berjudul Your Choice.

Mini album ini telah dirilis bersamaan dengan MV Ready to Love pada 18 Juni pukul 16.00 WIB. Berbagai foto dan video teaser sudah dibocorkan oleh Pledis sejak 6 Juni di Instagram dan Twitter resmi SEVENTEEN. Berikut sederet fakta tentang mini album terbaru SEVENTEEN.

Yuk, simak!

1. Konsep Penuh Warna dan Cinta

[Gambas:Youtube]

Comeback musim panas kali ini, SEVENTEEN hadir dengan konsep penuh warna dan dimabuk cinta. Konsep ini terlihat dalam video trailer album Your Choice yang berjudul I Dream of Love.

Sambil memegang setangkai bunga para member terlihat seperti sedang menunggu pujaan hati untuk tiba. Nuansa outdoor dengan penggunaan warna-warna membuat comeback musim panas SEVENTEEN kali ini tampak cerah.

2. Tiga Konsep Foto yang Berbeda

[Gambas:Instagram]

Untuk album Your Choice, SEVENTEEN menghadirkan tiga konsep foto dengan dominan warna yang berbeda. Foto versi ONE SIDE, para member berpose dengan tersenyum cerah sambil memegang setangkai bunga atau berlatar bunga yang dominan berwarna jingga.

Versi OTHER SIDE, mereka cenderung lebih maskulin dengan dominan warna earth tone. Sedangkan versi BESIDE, SEVENTEEN tampil kalem dengan dominan warna soft.

3. Bang Si Hyuk Berpartisipasi di Lagu Ready to Love

Tidak hanya berpartisipasi di album TXT, Bang Si Hyuk juga turut andil dalam penulisan lirik dan aransemen lagu utama Ready to Love. Namanya sendiri dikreditkan dengan sebutan "Hitman Bang".

Ini juga menjadi kali pertama Bang Si Hyuk berkolaborasi dengan SEVENTEEN setelah mereka bergabung dengan HYBE Labels.

4. Semua Lagu Ditulis dan Dikomposeri Member SEVENTEEN

Album Your Choice akan berisi 6 buah lagu yang diantaranya, Heaven's Cloud, Ready to Love, Anyone, GAM3 BO1 milik hip hop team, Wave milik performance team, dan Same dream, same mind, same night dinyanyikan vocal team.

Sama seperti album SEVENTEEN sebelumnya, para member pun turut dalam penulisan lirik dan menjadi komposer. Nama S.Coups dan Woozi juga dominan dalam pembuatan lagu di album tersebut.

5. Ready to Love akan Dibawakan di Program Jimmy Kimmel Live

Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa SEVENTEEN akan tampil untuk pertama kalinya di acara talkshow Amerika, Jimmy Kimmel Live. Mereka akan membawakan lagu Ready to Love yang akan tayang pada 23 Juni mendatang.

6. The8 Alami Cedera Jelang Promosi Album Your Choice

Kemarin (17/6), Pledis mengabarkan bahwa The8 mengalami cedera mata kaki saat menjalani latihan. Kabarnya, The8 tetap akan ikut dalam promosi album terbaru, Your Choice, tapi akan tetap diawasi agar tidak menimbulkan cedera yang lebih parah dan performanya dipanggung akan dikurangi.



Simak Video "Pledis Umumkan Perilisan Album Baru Seventeen Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)