Multitalenta! 5 Bakat Hoshi SEVENTEEN yang Luar Biasa

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 13:54 WIB
Hoshi SEVENTEEN
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kemarin (15/6), main dancer SEVENTEEN, Hoshi baru saja merayakan pertambahan usia yang ke-25 tahun. Tentu saja, para penggemar langsung membanjiri media sosial Instagram dan Twitter untuk merayakan ulang tahun idolanya tersebut.

Melalui aplikasi Weverse, Hoshi juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri. Tidak seperti Jun yang minta hadiah pesawat, Hoshi hanya meminta hadiah kepada Vernon untuk memposting sesuatu di Weverse.

Dia juga turut berdonasi sebesar 100 juta won dalam rangka merayakan ulang tahunnya. Pria berzodiak gemini ini tidak hanya memiliki paras tampan tapi juga berbagai bakat yang membuat dia dicintai oleh penggemarnya.

Apa saja, ya? Yuk, simak!

1. Koreografer

[Gambas:Youtube]

Sebagai seorang main dancer, sudah pasti Hoshi sangat lihai dalam menggerakkan anggota tubuhnya sesuai dengan irama lagu. Tidak hanya sekedar menari, pria yang tergabung dalam tim performance ini juga bisa menciptakan koreografi.

Koreografi lagu SEVENTEEN bertajuk Pretty U dan Adore U sebagain besar merupakan hasil karya Hoshi. Dia juga dikenal dengan menciptakan koreografi yang sulit dan tidak biasa yang bisa kamu lihat di lagu mixtapennya bertajuk Spider.

2. Suara yang Merdu

[Gambas:Youtube]

Tidak hanya jago dalam hal menari, Hoshi juga memiliki kemampuan menyanyi yang tidak kalah dengan para member SEVENTEEN, lo. Kamu bisa melihat penampilan bernyanyinya di acara The King of Mask Singer episode 154.

Dia membawakan lagu Bad Guy milik Rain yang sukses memanjakan telinga dan mata penonton dengan suara indah dipadukan dengan sedikit tarian ala memainkan biola.

3. Pemegang Sabuk Hitam di Taekwondo

Sejak kecil, cowok yang sering disebut harimau ini sudah memegang sabuk hitam di Taekwondo dan pernah meraih kejuaraan di olahraga bela diri tersebut. Hoshi mengungkapkan bahwa salah satu alasan dia tertarik untuk menari karena pose taekwondo mirip dengan gerakan tari.

Selain itu, alasannya menyerah dengan impian menjadi atlet taekwondo profesional adalah adanya aturan memotong rambut yang membuatnya sulit untuk mengekspresikan diri.

4. Pencipta Lagu

Para penggemar pastinya sudah tahu, kalau Hoshi menjadi salah satu member yang sangat produktif dalam menciptakan lagu. Sudah banyak lagu yang turut diciptakannya diberbagai album SEVENTEEN, seperti Don't Wanna Cry, Clap, Together, dan masih banyak lagi. Bahkan, lirik lagu mixtape pertama miliknya bertajuk Spider juga turut ditulis olehnya.

5. Bakat Rapper

[Gambas:Youtube]

Idol satu ini memang layak disebut multi talenta karena tidak hanya bisa menciptakan lagu, menari, menyanyi, dan taekwondo saja, tapi Hoshi juga sangat baik sebagai seorang rapper. Kemampuannya ini ditunjukkan dalam lagu Change Up yang dinyanyikan bersama S.Coups dan Woozi. Kamu bakal takjub dengan lantunan rap yang tidak kalah kece dengan S.Coups.



Simak Video "Pledis Umumkan Perilisan Album Baru Seventeen Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)