Kun dan Xiaojun WayV, Rilis Album Spesial Back to You 16 Juni

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 12:42 WIB
WayV
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Kun dan Xiaojun merupakan unit pertama yang dibentuk oleh WayV. Keduanya akan merilis album spesial untuk fans.

Berdasarkan rilis yang diterima detikHOT, Kun dan Xiaojun akan merilis digital EP bertajuk Back to You. Album spesial itu akan dirilis pada 16 Juni 2021 pada 16.00 WIB di berbagai situs musik.

Di dalamnya, terdapat 3 lagu yang sudah dipersiapkan oleh Kun dan Xiaojun. Selain Back to You yang merupakan lagu utama yang dirilis dalam bahasa Cina dan Inggris, ada Slepless yang merupakan lagu pop ballad.

Melalui dua lagu tersebut, para fans akan melihat chemistry vocal yang indah dari Kun dan Xiaojun. Mereka akan menunjukkan sisi berbeda dari yang biasa mereka tunjukkan bersama WayV.

Sebelumnya, unit Kun dan Xiaojun telah berhasil mendapatkan popularitas karena warna musik dan penampilan yang penuh warna. Ada daya tarik yang manis melalui paduan suara keduanya.

Nah, sudah nggak sabar lagi kan mendengar lagu unit Kun dan Xiaojun WayV? Jangan sampai ketinggalan, ya!

WayV terakhir kali comeback sebagai grup pada 10 Maret 2021. Mereka merilis mini album ketiga bertajuk Kick Back.

Di dalam album tersebut terdapat 6 lagu dengan berbagai genre. Tentunya, mini album tersebut mendapatkan respons positif dari para fans di seluruh dunia.

WayV merupakan grup sub-unit keempat dari NCT yang dibentuk oleh SM Entertainment pada 2019. Mereka debut lewat The Vision dengan tujuh orang member, Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang.

Mereka merilis album penuh perdana pada Juni 2020 bertajuk Awaken the World yang mendapatkan respons positif dari penggemar. Album tersebut berhasil menduduki sejumlah chart, baik di China maupun global.

WayV juga berhasil memenangkan Favorite Asian Artist Award di MAMA 2020. Tak hanya itu, mereka juga meraih penghargaan Asian Celebrity Award di Asia Artist Award 2020.



Simak Video "Terkait Tudingan Gaslighting, Lucas 'WayV' Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)