EXO Puncaki Chart iTunes Dunia dengan Don't Fight the Feeling

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 14:07 WIB
EXO Dont Fight the Feeling
Foto: dok. SM Entertainment
Jakarta -

EXO akhirnya comeback dengan merilis album spesial berjudul Can't Fight the Feeling. Mereka pun mendulang prestasi lewat perilisan tersebut.

Di album spesial kali ini, Lay EXO ikut berpartisipasi dalam perilisan album. Tak hanya muncul di MV, Lay juga ikut menyanyi di lagu-lagu yang ada pada album.

Sambutan positif pun didapatkan oleh EXO dari para EXO-L yang sudah lama menanti comeback mereka. Album Don't Fight the Feeling berhasil menduduki puncak chart Top Album iTunes di 85 negara, seperti Vietnam, Indonesia, Prancis, Arab Saudi, hingga Brasil.

Selain itu, EXO juga berhasil menduduki puncak tangga lagu Digital Album Sales di QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. EXO juga mendapatkan predikat triple million seller dari QQ Music setelah berhasil menjual lebih dari 3 juta Yuan dalam waktu 2 jam 19 menit.

[Gambas:Youtube]

Tidak hanya itu, album tersebut juga berhasil menduduki puncak daily chart Hanteo. Lagu Don't Fight the Feeling pun juga berhasil menduduki puncak situs musik VIBE, Bugs, dan Genie.

EXO merilis 5 lagu dalam album Don't Fight the Feeling. Selain Don't Fight the Feeling yang menjadi lagu utama, mereka juga merilis lagu Paradise, No Matter, Runaway, dan Just as Usual.

Kelima lagu tersebut membawa kita kembali pada beberapa tahun lalu ketika EXO lebih banyak merilis lagu pop. Don't Fight the Feeling merupakan sebuah lagu ceria dengan beat yang seru untuk didengarkan, yang otomatis membuat para pendengarnya merasa bahagia.

Tidak hanya albumnya saja yang spesial, tapi bentuk promosi untuk album kali ini juga dibuat istimewa. SM Entertainment bekerja sama dengan LG U+ membuka sebuah pameran untuk promosi album EXO, Don't Fight The Feeling. Dalam pameran tersebut, penggemar akan disuguhkan dengan virtual reality (VR) yang berisi konten-konten tentang album terbaru EXO tersebut.



Simak Video "LAY yang Akhirnya Ikut Comeback Bareng EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)