Hore! NCT Dream Siap Rilis Album Repackaged Hello Future 28 Juni

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 13:04 WIB
NCT Dream
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT Dream baru saja comeback dengan merilis Hot Sauce. Kini, mereka siap untuk kembali menghibur NCTZen dengan merilis album repackaged.

Album yang sudah dipersiapkan tersebut akan diberi judul Hello Future. Album ini siap dirilis 28 Juni 2021 pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik seperti iTunes, Spotify, hingga Apple Music.

Nantinya, album fisik untuk repackaged Hello Future ini juga akan dirilis di hari yang sama.

Album Hello Future berisi 13 lagu dengan 10 lagu yang sebelumnya sudah dirilis di album penuh pertama NCT Dream, Hot Sauce. Ada 3 lagu baru yang dipersiapkan, yaitu Hello Future, yang merupakan lagu utama yang akan dipromosikan.

Ada juga Life is Still Going On. NCT Dream juga akan merilis lagu Bungee melalui album Hello Future.

Sebelumnya, NCT Dream telah meraih berbagai prestasi setelah merilis Hot Sauce. Mereka mendapatkan predikat double million seller dengan penjualan album Hot Sauce yang mencapai lebih dari 2 juta copy dalam 16 hari.

NCT Dream juga mendapatkan total 8 kemenangan di berbagai program musik. Mereka juga berhasil menduduki puncak berbagai chart di Korea Selatan selama 3 pekan berturut-turut.

Pencapaian NCT Dream tak hanya berhenti di chart lokal saja. Hot Sauce berhasil merajai chart Top Album iTunes di 37 negara, United World Chart selama 2 pekan berturut-turut, Weekly Album Chart di Oricon Jepang, hingga Digital Album Sales di QQ Music, Kugou Music, hingga Kuwo Music.

Nah, makin penasaran kan dengan album repackaged NCT Dream Hello Future? Pemesanan saat ini sudah bisa dilakukan secara online maupun offline di berbagai toko musik di Korea Selatan.



Simak Video "K-Talk Ep 84: Main Game 'First Vs Last' Bareng NCT DREAM"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)