Gummy Ceritakan Awal Perkenalan dengan Jo Jung Suk sebelum Menikah

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 07:01 WIB
Hospital Playlist 2
Jo Jung Suk Foto: dok. tvN
Jakarta -

Pasangan Gummy dan Jo Jung Suk kini telah beberapa tahun menjalani rumah tangga. Keduanya pun sudah dikaruniai seorang anak. Dalam sebuah episode variety show KBS Come Back Home, Gummy mengenang pertemuan pertamanya dengan sang suami.

Dalam episode tersebut, Gummy ditanya bagaimana dia bisa kenal dengan Jo Jung Suk. Dibocorkan olehnya perkenalan mereka terjadi karena sama-sama berteman dengan member Bubble Sisters, Young Ji.

"Kami akhirnya bertemu karena Young Ji dari Bubble Sisters. Dia sudah kenal Jo Jung Suk karena main di musikal Hedwig bareng. Jadi suatu hari mereka berdua bertemu untuk sebuah urusan dan Young Ji mengajakku," kenang Gummy.

Dia menegaskan bahwa pertemuan mereka sebenarnya tidak disengaja. Sampai akhirnya di salah satu momen ulang tahun Gummy, dia memutuskan untuk mengundang Jo Jung Suk. Setelah itu kemudian keduanya mulai dekat satu sama lain.

Gummy banyak digoda soal siapa yang lebih dulu jatuh hati, apakah dirinya atau Jo Jung Suk. Diakui Gummy, pertanyaan yang sama juga menjadi salah satu bahan bercandaan dirinya dengan sang suami.

"Kami sering banget berdebat soal itu. Kita berdua saling tunjuk, 'kamu kan yang duluan suka!' seperti itu. Jadi aku agak nggak yakin (siapa yang duluan suka). Semuanya terjadi dengan sangat natural dan di satu titik kemudian perasaan kami terhadap satu sama lain mulai berubah," lanjutnya.

Gummy melahirkan anak perempuan pertamanya pada 6 Agustus 2020 lalu. Dalam sebuah wawancara di tahun yang sama, Jo Jung Suk merasakan ada banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya setelah menikah.

"Hidup rasanya lebih nyaman dan stabil. Salah satu yang paling terasa setelah menikah adalah aku jadi lebih memikirkan kesehatanku," lanjutnya.

Jo Jung Suk yang memerankan seorang ayah di Hospital Playlist pun mengaku mendapat banyak pelajaran dari karakter Lee Ik Jun. Dia pun mengutarakan keinginannya untuk bisa jadi ayah yang dibanggakan oleh anak perempuannya. Terlebih dalam menjalani kariernya sebagai seorang aktor.



Simak Video "'Hospital Playlist' Season 2 Tayang 17 Juni, Intip Bocorannya..."
[Gambas:Video 20detik]
(sro/nu2)