Shin Hyun Bin Diincar Bintangi Drama Chaebol Bareng Song Joong Ki

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 06 Jun 2021 17:55 WIB
Shin hyun bin
Shin Hyun Bin Foto: istimewa
Jakarta -

Song Joong Ki belum ini dikabarkan mendapatkan tawaran membintangi drama Chaebol Family's Youngest Son. Kini, Shin Hyun Bin kabarnya diincar menjadi lawan main sang aktor di drama ini.

Chaebol Family's Youngest Son merupakan drama yang diambil dari webtoon berjudul sama. Bercerita tentang seseorang yang dibunuh usai dijebak oleh keluarga chaebol setelah setia bekerja untuk mereka selama 10 tahun.

Pria tersebut kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol tersebut. Ia berencana membalas dendam untuk mengambil alih kekuasaan keluarganya.

Chaebol sendiri merupakan sebutan untuk keluarga konglomerat di Korea Selatan.

Mengenai kabar ini, pihak Yooborn Company sebagai manajemen Shin Hyun Bin membenarkannya. Mereka mengkonfirmasi sang aktris telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama tersebut.

"Shin Hyun Bin telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Chaebol Family's Youngest Son. Saat ini, ia masih meninjau tawaran tersebut," ungkap manajemen.

Song Joong Ki sebelumnya diincar untuk membintangi sosok Jin Do Joon. Sementara Shin Hyun Bin mendapatkan tawaran untuk memerankan sosok Seo Min Young, seorang jaksa yang rela melanggar hukum untuk menegakkan keadilan.

Seo Min Young dan Jin Do Joon akan terlibat dalam hubungan yang berjalan dalam garis cinta dan kebencian.

Shin Hyun Bin sebelumnya mendapatkan pujian usai membintangi sejumlah drama populer seperti Confidential Assignment, Seven Years of Night, Sunset in My Hometown, hingga Beasts Clawing at Straws. Penampilannya di Hospital Playlist 2 sebagai Jang Gyeo Ul juga tengah dinantikan.

Chaebol Family's Youngest Son rencananya akan ditayangkan di JTBC dan syutingnya akan dimulai di paruh kedua 2021. Naskahnya akan ditulis oleh Kim tae Hee (Sungkyunkwan Scandal) dan disutradarai oleh Jung Dae Yoon (She Was Pretty, W).



Simak Video "K-Talk Ep 92: Rating Sempurna buat Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)