Diprotes usai Selipkan Red Velvet dalam Lirik Rap, Ravi Minta Maaf

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 15:04 WIB
ravi vixx
Foto: Instagram @ravithecrackkidz
Jakarta -

Ravi belum lama ini merilis album terbarunya bertajuk Roses. Dalam album tersebut, terdapat sebuah lagu berjudul Red Velvet yang langsung menjadi sorotan.

Tak lama setelah lagu tersebut menjadi viral, banyak netizen yang mengaku terganggu saat mendengarkan lagu Red Velvet. Apalagi sejumlah liriknya menunjukkan referensi terhadap girlband Red Velvet, seperti pemilihan lirik 'Russian Roulette' dan 'Dumb Dumb' yang merupakan judul lagu girlband SM Entertainment tersebut.

Tak hanya itu, netizen juga menemukan sejumlah referensi nama-nama member Red Velvet yang menjadi bagian dari lirik lagu tersebut.

Hal ini kemudian membuat Ravi memberikan respons terkait protes dari netizen tentang lagu Red Velvet. Melalui pernyataan yang dirilis, ia pun meminta maaf dan mengaku sudah menghubungi langsung member Red Velvet.

"Pertama-tama, aku minta maaf kepada staf agensi dan member Red Velvet yang disebut dalam lirik. Aku juga minta maaf kepada fans yang mendukungku. Aku minta maaf karena terlambat untuk menyampaikan ini, padahal seharusnya aku bisa minta maaf lebih awal," ungkap Ravi.

"Aku banyak memikirkan bagaimana harus bertanggung jawab atas isu ini. Dan hari ini, aku minta maaf langsung kepada member dan staf Red Velvet dengan menghubungi pihak manajemen. Tentu saja aku merasa bertanggung jawab dan bersalah karena sudah membuat situasi seperti ini sejak awal," lanjutnya.

Setelah berdiskusi dengan perusahaan, Ravi pun memutuskan untuk menarik lagu Red Velvet dari semua situs musik. Ia pun berjanji ke depannya akan lebih berhati-hati dalam menulis lagu.

"Sekali lagi, aku minta maaf kepada orang-orang yang dikecewakan olehku karena insiden ini. Aku akan bekerja keras agar bisa kembali membuat kalian terkesan tanpa membuat kecewa," pungkasnya.



Simak Video "JOY Red Velvet Pancarkan Energi Ceria Lewat 'Hello'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)