K-Talk Ep 80: Main Impersonate Game Bareng woo!ah!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 16:20 WIB
Jakarta -

woo!ah! baru saja comeback dengan merilis album WISH. Purple dipilih menjadi lagu utamanya.

Tim K-Talk diberi kesempatan untuk mewawancarai woo!ah! beberapa waktu lalu. Dalam wawancara tersebut, para member bicara tentang album terbaru mereka yang mencuri perhatian penggemar.

Album WISH diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi para pendengar yang kini tengah melewati masa sulit karena pandemi. Para member woo!ah! berharap lagu-lagu di dalamnya akan memberikan energi yang bisa membuat para fans bahagia.

"Lagu Purple cocok untuk menunjukkan kelebihan dan power yang kami punya ketika tampil di atas panggung. Melalui album ini, kami memberikan pesan semangat kepada fans dengan lagu Purple. Itulah kenapa kami memilih lagu tersebut sebagai lagu utama," ujar woo!ah!.

Tak hanya itu, para member woo!ah! juga bicara tentang karier mereka di dunia hiburan. Debut di tahun 2020, mereka mengaku gugup saat harus merilis comeback.

"Perasaan kami tentu saja gugup dan juga senang. Kami merasakan suasana baru selama mempersiapkan album, tapi kami ingin menunjukkan yang terbaik kepada Wow! dan publik. Oleh karena itu kami sangat berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik kami," lanjutnya.

Dalam kesempatan berbeda, para member woo!ah! juga menjawab tantangan tim K-Talk untuk bermain game. Dalam game yang sudah dipersiapkan, para member saling menirukan gaya satu sama lain dan mencoba menebak sosok yang diperagakan.

Tentunya game ini membuat para member bertingkah lucu layaknya member lain. Lewat game ini, woo!ah! juga berharap bisa menghibur para fans yang ingin sekali bertemu dengan mereka.

Nah, penasaran kan seperti apa keseruan woo!ah! main game bareng tim K-Talk? Yuk tonton sama-sama di K-Talk episode terbaru.

(dal/doc)