ADVERTISEMENT

Pernikahan Jun Ji Hyun Diterpa Isu Perceraian, Disebut Ada Orang Ketiga

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 09:25 WIB
Jun ji hyun
Foto: Koreaboo
Jakarta -

Rumah tangga Jun Ji Hyun saat ini tengah dikabarkan bermasalah. Bahkan, pernikahannya dengan sang suami, seorang banker bernama Choi Joon Hyuk, disebut berada di ambang perceraian.

Kabar tersebut diungkap pertama kali oleh akun YouTube Garo Sero Institute. Akun YouTube tersebut merupakan akun politik dan hiburan sayap kanan paling berpengaruh di Korea.

Menurut laporannya, rumah tangga Jun Ji Hyun sudah tak lagi bisa diselamatkan, tetapi sang aktris memilih untuk bertahan. Ia disebut menolak bercerai secara resmi karena takut membahayakan kesepakatan iklannya, terutama dengan perusahaan yang memberikan penalti besar kepada para model yang diberitakan negatif oleh media karena skandal.

Selain itu, Choi Joon Hyuk disebut telah meninggalkan kediamannya bersama Jun Ji Hyun. Sang banker disebut tak lagi mau hidup bersama Jun Ji Hyun.

Isu perceraian sudah terdengar sejak 6 bulan lalu. Namun tak satu pun dari mereka bisa memperbaiki permasalahan yang ada dalam pernikahan.

"Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat rumit. Aku bahkan mendengar dia kepikiran untuk bermigrasi ke negara lain. Dia ingin menutupi hal ini dengan baik," ujar Kim Young Ho dari Garo Sero Institute.

Apalagi, muncul kabar tentang orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Perselingkuhan Choi Joon Hyuk dengan perempuan lain diduga menjadi alasan isu perceraian muncul.

"Aku juga mendengar ada perempuan lain. Itulah kenapa Jun Ji Hyun ingin bercerai," pungkasnya.

Namun hingga kini, baik Jun Ji Hyun maupun manajemennya, Culture Depot, masih belum buka suara. Mereka masih memilih untuk bungkam terkait isu ini.

Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk menikah pada 2012. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Choi Won Woo.



Simak Video "Kesulitan yang Dialami Jun Ji Hyun Saat Syuting Drakor 'Jirisan'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT