6 Pasangan Drama Korea Mei 2021 yang Siap Bikin Baper Penonton

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 09:37 WIB
Pasangan di Drama Korea
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Walaupun pada Mei 2021 drama Korea masih belum sepenuhnya bebas dari serial bergenre kelam, tapi masih ada kok yang menyuguhkan kisah romansa di dalamnya. Mulai dari pasangan yang benar-benar menunjukkan keromantisan bikin baper hingga pasangan yang hanya menunjukkan tipis-tipis perlakuan romantis yang membuat gemas.

Berikut sederet pasangan drama Korea Mei 2021 yang siap menjadi kapal sejuta umat para penonton. Yuk, simak!

1. Ba Woo dan Soo Kyung (Bossam: Steal the Fate)

Pasangan di Drama KoreaPasangan di Drama Korea Foto: (dok. ist)

Dari drama sageuk, ada pasangan Ba Woo dan Soo Kyung di drama Bossam: Steal the Fate. Ba Woo (Jung Il Woo), pria miskin yang tidak sengaja menculik Putri Soo Kyung (Yuri SNSD). Dia adalah janda dari Pangeran Gwang Hae yang telah meninggal.

Pertemuan antara keduanya akan berkembang menjadi sebuah hubungan romantis yang harus menyembunyikan identitas satu sama lain dan bersembunyi dari orang yang mengejar mereka.

2. Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee (Youth of May)

Pasangan di Drama KoreaPasangan di Drama Korea Foto: (dok. ist)

Masih bertema sejarah, ada pasangan dari era 80-an, Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si) di drakor Youth of May. Drama ini akan membahas tentang perjuangan cinta Hee Tae dan Myung Hee yang tidak mudah.

Di saat keduanya merasa bahwa ditakdirkan untuk bersama, tapi kekacauan yang terjadi di era tersebut menguji kekuatan cinta mereka.

3. Tak Dong Kyung dan Myeol Mang (Doom at Your Service)

Pasangan di Drama KoreaPasangan di Drama Korea Foto: (dok. ist)

Pasangan yang siap dikapalkan oleh sejuta umat di Mei ini adalah Park Bo Young dan Seo In Guk. Dong Kyung (Park Bo Young), seorang editor perusahaan novel web yang membuat kontrak 100 hari dengan Myeol Mang (Seo In Guk) yang mempertaruhkan nyawa dan cinta.

Pertemuan mereka pun berkembang menjadi hubungan romantis. Tidak hanya menampilkan kisah cinta Dong Kyung dan Myeol Mang, tapi terdapat juga cinta segitiga antara Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk), Na Ji Na (Shin Do Hyun) dan Lee Hyun Gyu (Kang Tae Oh).

4. Shin Woo Yeo dan Lee Dam (My Roommate is a Gumiho)

Pasangan di Drama KoreaPasangan di Drama Korea Foto: (dok. ist)

Pasangan yang sudah bikin heboh sebelum dramanya tayang adalah Jang Ki Young dan Lee Hye Ri. Shin Woo Yeo (Jang Ki Young), seorang profesor tampan dan cerdas sekaligus gumiho sedangkan Lee Dam (Hye Ri), seorang mahasiswa biasa.

Mereka bertemu saat Woo Yeo membantu Lee Dam membawa temannya sedang mabuk, tapi sebuah kecelakaan punterjadi yang akhirnya mengubah nasib mereka. Mereka pun terpaksa tinggal satu rumah untuk menemukan solusi dari permasalahan yang menimpa keduanya. Perasaan cinta pun mulai tumbuh di antara mereka.

5. Lee Ma Ha, Kwon Ryok, dan Lee Yoo Jin (Imitation)

Pasangan di Drama KoreaPasangan di Drama Korea Foto: (dok. ist)

Tidak hanya drama Doom at Your Service saja yang menampilkan kisah cinta segitiga, tapi drama Immitation pun menyuguhkan kisah romansa tersebut. Tidak hanya berkutat seputar kehidupan idol K-pop, Imitation juga menampilkan kisah cinta antara Lee Ma Ha (Jeong Ji Soo), Kwon Ryok (Lee Jun Young), dan Lee Yoo Jin (Yunho ATEEZ).

Hubungan ini berawal dari Ma Ha yang tidak sengaja melukai Hyuk, tapi Kwon Ryok yang tidak terima teman satu grupnya dilukai justru tidak suka dengan Ma Ha dan membesarkan hal tersebut. Namun, takdir tiba-tiba membuat mereka terpaksa berperan dalam satu drama yang sama. Sementara itu, teman semasa kecil Ma Ha, Lee Yu Jin memiliki perasaan pada temannya tersebut dan berusaha melindungi Ma Ha dari niat buruk Ryok.

6. Lee Min Kyung dan Noh Hwi Oh (Mad for Each Other)

Pasangan di Drama KoreaPasangan di Drama Korea Foto: (dok. ist)

Terakhir, ada pasangan Lee Min Kyung (Oh Yeon Seo) dan Noh Hwi Oh (Jung Woo) dari drama romantis Mad for Each Other. Pertemuan awal mereka sama-sama memiliki kisah memilukan dan harus menghadapi berbagai hal sulit dalam hidup, seperti mengendalikan emosi. Namun, seiring berjalannya waktu keduanya menyembuhkan diri sendiri dan mulai saling jatuh cinta.



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)