Wow! Sekali Posting Instagram, Song Hye Kyo Dibayar Rp 6 M

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 10:20 WIB
song hye kyo fendi
Foto: Instagram @harpersbazaarkorea
Jakarta -

Song Hye Kyo memang masih mempersiapkan diri untuk kembali berakting di layar kaca. Namun, ia tetap eksis dengan menjadi model dan brand ambassador brand-brand tertentu.

Seperti belum lama ini, ia memposting salah satu foto proyek kerjasamanya dengan Fendi di Instagram. Sekali posting, ia langsung mendapatkan lebih dari 560 ribu like.

Berdasarkan laporan dari Insight, Song Hye Kyo mendapatkan bayaran yang cukup tinggi untuk memposting satu foto di Instagram. Satu postingan, ia dibayar USD $477,9 ribu atau senilai Rp 6 miliar. Wow!

Sementara itu, Song Hye Kyo dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca lewat Now We Are Breaking Up. Ia akan beradu peran dengan Jang Ki Young.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, yang memimpin sebuah perusahaan fashion dan merupakan sosok yang peka terhadap tren di dunia fashion. Jang Ki Young berperan sebagai Yoon Jae Kook, seorang freelance fotografer yang cerdas dan kaya serta punya visual yang menarik.

[Gambas:Instagram]



Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Young, aktris Choi Hee Soo, Yoon Jung Hee dan aktor Kim Joo Heon juga telah dikonfirmasi akan main di Now We Are Breaking Up. Choi Hee Soo nantinya akan berperan sebagai Hwang Chi Sook, direktur tim desain di sebuah perusahaan fashion sekaligus teman Ha Young Eun saat SMA.

Kim Joo Heon yang tahun lalu sukses membintangi drama Start-Up dan It's Okay to Not Be Okay, juga digaet untuk kembali memerankan sosok CEO dari PR agency bernama Seok Do Hoon. Aktris Yoon Jung Hee, yang pernah menjadi finalis Miss Korea tahun 2000, juga akan ikut mengambil bagian sebagai pemeran mendukung. Walaupun sampai saat ini belum ada informasi terkait peran yang akan dilakoninya.



Simak Video "Song Hye Kyo Bangga Youn Yuh Jung Masuk Nominasi Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)