Sultan Sesungguhnya! Song Hye Kyo Beli Gedung Rp 250 M

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 28 Mei 2021 19:39 WIB
Song Hye Kyo
(Foto: dok Vogue) Gedung yang dibeli Song Hye Kyo itu terletak di kawasan Hannam-dong, wilayah Yongsan-gu, di Seoul.
Jakarta -

Song Hye Kyo datang dengan kabar baru. Kali ini sang aktris diberitakan membeli sebuah gedung di kawasan elit di Seoul seharga ratusan miliar rupiah.

Dibocorkan oleh seorang sumber dari bisnis real estate, mantan istri Song Joong Ki tersebut telah membeli sebuah gedung yang dibangun tujuh tahun lalu seharga nyaris USD 17,5 juta. Harga ini setara dengan sekitar Rp 250 miliar.

Gedung yang dibeli Song Hye Kyo itu terletak di kawasan Hannam-dong, wilayah Yongsan-gu, di Seoul. Kawasan Hannam-dong dikenal sebagai sebuah kawasan mewah tempat perumahan orang-orang kaya, salah satunya adalah UN Village.

Selain strategis sebagai lokasi bisnis, kawasan Hannam-dong juga dikenal punya pemandangan yang luar biasa, karena dari lokasi ini kita bisa melihat gunung Namsan dan juga Sungai Han. Ini merupakan lokasi yang tidak pernah sepi di Seoul.

Song Hye Kyo membeli gedung dua lantai dengan satu lantai basement. Tidak hanya lokasinya saja yang membuat gedung ini jadi mahal, namun juga desain interior dan eksteriornya yang dinilai unik.

"Gedung ini punya interior dan eksterior yang indah, termasuk gedung yang baru karena dibangun di tahun 2014. Lokasinya yang dekat dengan bukit di Hannam-dong sangat berharga buat investasi menguntungkan," kata seorang sumber.

Song Hye Kyo sendiri memang dikenal sebagai sosok selebriti Korea Selatan yang memiliki banyak gedung dan aktif dalam bisnis real estate sejak lama. Kabarnya, keputusannya untuk membeli gedung di Hannam-dong ini adalah buat persiapan masa pensiun sang ibunda.

Tahun ini Song Hye Kyo akan kembali ke layar kaca lewat sebuah drama SBS berjudul Now We Are Breaking Up. Rencananya drama ini akan tayang di paruh kedua 2021.

(aay/mau)