Ayah Lee Jung Shin CNBLUE Meninggal Dunia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Mei 2021 17:30 WIB
Lee Jung Shin
Foto: Instagram @leejungshin91
Jakarta -

Kabar duka kini datang dari Lee Jung Shin. Pemain bas CNBLUE tersebut baru saja kehilangan sang ayah untuk selamanya.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh manajemen Lee Jung Shin, FNC Entertainment. Sang ayah meninggal dunia setelah lama berjuang melawan penyakit yang diidapnya.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis manajemen, Lee Jung Shin saat ini tengah bersama dengan keluarga di rumah duka. Pemakaman nantinya akan digelar secara tertutup dan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Prosesi pemakaman nantinya akan digelar pada 28 Mei 2021. Berikut pernyataan selengkapnya dari pihak manajemen terkait kabar duka tersebut:

"Halo, kami FNC Entertainment.

Pada 25 Mei, ayah Jung Shin member CNBLUE meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit yang diidapnya sejak lama.

Mendiang disemayamkan di sebuah rumah sakit di Gangnam. Prosesi pemakaman akan dilaksanakan pada 28 Mei 2021.

Jung Shin saat ini tengah berada di rumah duka bersama keluarga untuk menerima para pelayat yang hadir. Rencananya prosesi pemakaman akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Kami berdoa agar sang mendiang bisa beristirahat dengan tenang."

Sementara itu, CNBLUE baru saja comeback lewat mini album ke-8 bertajuk Re-Code. Then, Now and Forever dipilih menjadi lagu utama yang dipromosikan.

Setelah Lee Jong Hyun hengkang dari CNBLUE karena kasus Burning Sun, CNBLUE menjalani promosi sebagai grup band dengan 3 orang anggota. Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin sepakat untuk memperpanjang kontrak mereka dengan FNC Entertainment.

CNBLUE rencananya akan kembali merilis single baru yang diberi judul Zoom. Single ke-19 tersebut rencananya akan dirilis pada 23 Juni 2021.



Simak Video "Ibunda Minta Berikan Waktu Marshanda untuk Healing"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)