Kalahkan Little Mix, TWICE Girlband dengan MV Terbanyak Raih 100 Juta Views

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 11:55 WIB
TWICE di MV I Cant Stop Me
Foto: dok. JYP Entertainment
Jakarta -

TWICE kembali mencetak sejarah di YouTube. Bahkan, mereka mengalahkan rekor yang dipegang oleh grup internasional, Little Mix.

Belum lama ini, video musik single Jepang mereka, Breakthrough, berhasil mencapai angka 100 juta penonton di YouTube. Video tersebut merupakan video musik ke-17 TWICE yang meraih angka 100 juta penonton.

Lewat prestasi tersebut, TWICE mencetak rekor baru sebagai girlband dengan video musik terbanyak yang mencapai angka 100 juta penonton. Rekor sebelumnya dipegang oleh Little Mix dengan 16 video musik berbeda yang meraih 100 juta penonton.

Saat ini, video klip TWICE yang sudah mencapai 100 juta penonton adalah Like OOH-AHH, Cheer Up, TT, Knock Knock, Signal, Likey, Heart Shaker, What is Love?, Dance the Night Away, Yes or Yes, Fancy, Feel Special, More & More, I Can't Stop Me, Candy Pop, TT (Versi Jepang), dan Breakthrough.

Sementara itu, TWICE saat ini tengah mempersiapkan comeback mereka dengan mini album terbaru, Taste of Love. Mereka akan kembali menyapa fans pada 11 Juni 2021.

Sementara itu, pre-order untuk album Taste of Love sudah dibuka sejak 10 Mei 2021.

TWICE debut di bawah naungan JYP Entertainment pada 2015. Girlband ini terdiri dari 9 member, yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Sejak debut, mereka selalu mencuri perhatian lewat lagu-lagu yang dirilis. Setiap comebacknya, TWICE selalu menunjukkan pesona baru sehingga selalu dinantikan oleh fans.

TWICE merupakan hasil dari ajang survival SIXTEEN. Selama perjalanan kariernya, TWICE sudah sangat banyak meraih prestasi dan rekor yang membanggakan, seperti menjadi satu-satunya girlband yang meraih piala daesang terbanyak sepanjang masa.

Bahkan pada 30 April 2021, TWICE telah menerima Diamond Play Button dari YouTube karena akun resmi mereka sudah melampaui 10 juta subscribers.



Simak Video "TWICE Akan Rilis Single Bahasa Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)