4 Hal tentang Hyebin MOMOLAND dan Marco UNB yang Resmi Pacaran

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 21:04 WIB
Hyebin MOMOLAND dan Marco UNB
(Foto: dok. Istimewa) Kisah cinta pasangan sejoli tersebut sudah mulai diketahui penggemar lewat berbagai barang dan foto di tempat yang sama.
Jakarta -

Kali ini bertambah lagi sepasang idola K-Pop yang mengumumkan kabar pacaran mereka yaitu Hyebin MOMOLAND dan Marco UNB. Lama juga ya, tak mendengarkan berita asmara idola K-Pop?

Berita pacaran ini dibenarkan oleh agensi Hyebin, MLD Entertainment, lewat pernyataan resmi mereka pada 17 Mei 2021 lalu. Sayangnya, agensi enggan memberikan detail mengenai hubungan asmara pasangan tersebut.

Tapi internet sudah cukup memberikan segudang informasi soal mereka. Lihat yuk hal-hal menarik soal Hyebin dan Marco!

1. Sering menggunakan barang yang sama


Bukan suatu hal yang aneh lagi di Korea Selatan ketika ada sepasang kekasih yang menggunakan barang yang sama dengan pasangannya. Hal ini mulai diketahui oleh penggemar Marco yang membeberkannya melalui akun fansite @youandme0511. Penggemar yang sudah menyukai Marco sejak 2019 ini menemukan banyaknya barang pasangan yang sering digunakan keduanya, seperti cincin, baju, jaket, topi, dan jam tangan. Selain itu, Hyebin dan Marco juga kerap beberapa kali berfoto di tempat yang sama.

2. Marco membantah hubungan asmaranya dengan Hyebin


Menurut fansite, setelah bukti-bukti tersebut mencuat Marco secara pribadi datang ke ruang obrolan untuk menyangkal rumor tersebut. Bahkan, Marco mengungkapkan bahwa dia tidak pernah memiliki cincin pasangan sejak lahir.

Seperti diketahui memang kadang-kadang para idol K-pop kerap memasuki godokbang di KakaoTalk. Godokbang adalah ruang obrolan grup terbuka yang besar di mana seseorang hanya diizinkan untuk memposting foto.

Bahkan, bila ada orang yang ingin menanyakan sesuatu dalam obrolan, orang tersebut hanya boleh berkomunikasi melalui teks di foto. Namun, pengecualian dibuat saat idola itu sendiri yang berkunjung ke ruang obrolan. Biasanya, seseorang harus membuktikan bahwa mereka adalah idola yang asli sebelum diizinkan untuk melanjutkan.

3. Pernyataan resmi dari agensi Hyebin Momoland

MLD Entertainment selaku agensi Hyebin MOMOLAND pun akhirnya mengkonfirmasi bahwa artisnya tersebut benar berpacaran dengan Marco. Akan tetapi, agensi tidak mau membicarakan detail, seperti periode pacaran dan momentum pekermbangan pasangan tersebut lantaran menjaga privasi sang artis.

4. Permintaan maaf Marco yang sempat membantah kabar pacaran

[Gambas:Instagram]


Beberapa saat setelah dikonfirmasi berpacaran, Marco meminta maaf kepada para penggemar karena sempat membantah rumor pacaran dengan Hyebin. Melalui akun Instagram pribadinya, Marco mengatakan bahwa dia melakukan hal tersebut lantaran takut merugikan banyak orang terkait hubungan asmaranya. Dia pun meminta maaf dan menyesali perbuatannya tersebut.

(aay/aay)