6 Hal Soal Lee Soo Hyuk yang Curi Perhatian di Doom At Your Service

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 17 Mei 2021 19:39 WIB
Lee Soo Hyuk
Foto: ist
Jakarta -

K-drama Doom At Your Service kini sedang menjadi buah bibir di kalangan pecinta drama Korea. Bukan hanya ceritanya saja yang menarik, penonton juga merasa dimanjakan drama ini dengan sederet aktor dan aktris dengan wajahnya yang rupawan.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Lee Soo Hyuk. Walaupun bukan sebagai pemeran utama, peran Lee Soo Hyuk sebagai kepala editor berhasil bikin penonton jatuh hati dengan sikap cool dan parasnya yang menawan.

Buat kamu yang jatuh hati juga dengannya, kenalan yuk sama Lee Soo Hyuk lewat deretan fakta di bawah ini.

1. Awal Karier Jadi Model

Sebelum terjun ke dunia akting, Lee Soo Hyuk mengawali kariernya di dunia modeling tahun 2006 lalu. Tubuh yang ideal dan bentuk wajah yang sempurna menjadi salah satu kelebihannya yang berhasil membius brand fashion ternama di Korea untuk menggandengnya sebagai visual untuk memasarkan produknya.

Dirinya juga pernah digaet untuk menjadi model beberapa majalah terkenal Korea Selatan, seperti GQ, Bazaar dan Elle.

2. Debut Akting di Usia Muda

Aktor kelahiran tahun 1988 itu, mengawali kariernya di dunia akting saat dirinya baru saja tamat dari bangku sekolah menengah. Soo Hyuk mendapatkan peran pertamanya lewat film My Boss, My Teacher yang tayang 2006 sebagai siswa sekolah dasar.

Sementara drama pertama yang dibintanginya adalah White Christmas dan berkesempatan untuk beradu akting dengan beberapa aktor pendatang baru lainnya seperti Kim Young Kwang, Hong Jung Hyung, Esom dan Kim Woo Bin.

3. Model MV 2NE1 hingga EXID

Nggak hanya sebagai model brand ternama, paras menawannya ternyata juga membuat sederet idol group jatuh hati sampai mengajak Soo Hyuk menjadi model video klip mereka. Dirinya digandeng Xxx untuk jadi model MV Monorail of Night 2009 lalu.

Soo Hyuk juga pernah digaet 2NE1 sebagai model video klip lagu It Hurts dan Falling In Love. Nggak cuma 2NE1, EXID juga terpesona dengan ketampanannya hingga menjadikannya model video klip Whoz That Girl, 2012 lalu.

4. Sempat Hiatus dari Dunia Akting

Berkarier sebagai aktor sejak 2011 lalu, Lee Soo Hyuk ternyata juga sempat hiatus dari dunia akting selama 3 tahun lo. Born Again yang tayang tahun lalu, menjadi drama pertama yang dibintanginya setelah terakhir kali dia menjadi cameo di serial I'm Sorry, I Love You: Gomen, Ashiteru dan Second Lead di Sweet Stranger and Me 2016 lalu.

5. Teman Dekat G-Dragon & TOP

Nggak banyak yang tahu, kalau Lee Soo Hyuk ternyata menjalin hubungan pertemanan yang dekat dengan anggota Big Bang, G-Dragon dan TOP. Pertemanannya dengan G-Dragon bermula saat mereka berdua menjadi trainee di YG Entertainment.

Bahkan saking dekatnya, mereka berdua kabarnya sering menghabiskan waktu bersama. G-Dragon juga pernah menghadiahi Soo Hyuk sepatu berwarna emas lo. Bromance goals banget ya!

6. Member Group Model Avenger

Kalau kamu mengira model avenger sebagai nama group idol sepertinya salah besar nih. Model Avenger adalah sebutan geng pertemanan sederet aktor populer seperti Kim Woo Bin, Kim Young Kwang, Sungjoon, Hong Junghyun dan tentu saja Lee Soo Hyuk.

Group ini dibuat karena para membernya mengawali debutnya di dunia akting di tahun yang sama, lo. Kompak banget ya geng aktor yang satu ini.



Simak Video "Musisi Jazz Idang Rasjidi Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)