Ngeri! Cerita Kim Jae Joong JYJ 12 Tahun Dikejar-kejar Sasaeng

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 17 Mei 2021 10:22 WIB
Kim Jae Joong
Foto: Instagram/ @jj_1986_jj
Jakarta -

Setiap idola pasti punya sasaeng atau fans fanatik. Mereka rela melakukan hal apapun agar bisa dekat dengan sang idola.

Kim Jae Joong belum lama ini tampil sebagai pembawa acara spesial di Nighttime Workshop dari Naver NOW. Dalam kesempatan tersebut, ia bercerita tentang pengalamannya 12 tahun dikejar sasaeng.

"Dulu saat aku masih menjalani promosi sebagai grup, sasaeng akan datang ke rumah kami setiap hari. Tiba-tiba aku dikirimi foto ruang tamu, kamar tidur, dan dapur melalui ponselku. Ada aku di foto-foto itu. Artinya, mereka diam-diam masuk ke dalam rumah, ambil foto, dan pergi. Aku tidak tahu bagaimana mereka mendapatkan nomor ponselku. Tapi mereka mengirimkan semua foto melalui ponsel," ungkap Jae Joong.

Pada akhirnya, Jae Joong pun memutuskan pindah ke apartemen lain. Ternyata, teror tersebut tak berhenti di sana.

"Aku pindah ke rumah itu karena suka balkonnya, tapi aku bahkan tak bisa memakainya karena mereka (sasaeng) akan mengamatiku setiap hari," lanjutnya.

"Tengah malam aku mendengar suara bel dibunyikan. Aku mengecek intercom, tapi tak ada siapapun di sana. Jadi aku masuk lagi ke dalam, tapi kemudian belnya bunyi lagi. Aku mulai ketakutan, jadi aku buka pintu dan melihat ke luar. Aku hanya membuka sedikit pintunya, dan saat melihat ke bawah, ada kaki seseorang. Aku ketakutan dan langsung menutup pintu," jelas Jae Joong.

Hal tersebut terus terjadi berulang-ulang. Sebanyak apapun Jae Joong pindah rumah, sasaeng akan terus mengejarnya dengan berbagai cara.

"Tapi semua berakhir setelah 12 tahun. Saat ini hal itu tak lagi terjadi padaku. Sekarang aku tidak perlu pindah, aku menjual semua mobilku. Akhirnya aku bebas. Aku sekarang bahkan bisa berjalan dengan normal di jalanan. Aku sangat bahagia," pungkasnya.



Simak Video "Bikin Candaan Terinfeksi Virus Corona, Kim Jaejoong Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)